Warga Keluhkan Eskalator di Stasiun Manggarai Masih Mati

Warga Keluhkan Eskalator di Stasiun Manggarai Masih Mati

Eskalator di Stasiun Manggarai diketahui masih mati. Eskalator yang mati tersebut harusnya dapat digunakan oleh para penumpang yang mengarah ke Depok, Citayam, Nambo, hingga Bogor. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Melansir detikcom, melalui pantauan di Stasiun Manggarai, pada pukul 13.00 WIB, Selasa, 31 Mei 2022, eskalator yang mati terletak di peron 12-13. Eskalator itu mati bermula dari arah sebelah kiri peron ke arah Bogor.

Terlihat dari pembatas yang di pasang di depan eskalator. Untuk sementara, pihak Stasiun Manggarai sendiri mengubah menjadi eskalator di mana semestinya menuju lantai dua guna dapat naik ke peron di lantai 3.

Penumpang KRL Keluhkan Ada Eskalator Tak Berfungsi di Stasiun Manggarai -  Tribunnews.com Mobile

“Kalau misal lihat arusnya jadi lebih padat, sih. Mungkin kalau bisa lebih cepat arus lalu lalang jadi lebih lancar,” kata salah satu penumpang, yakni Fadhil (20) melansir detikcom.

Fadhil mengatakan bahwa Stasiun Manggarai lebih padat dibanding saat sebelum penerapan rute baru. Dia berharap proses perbaikan dapat dilakukan dengan secepat mungkin. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Semoga cepat di perbaikan soalnya ini Manggarai kan stasiun yang tingkat kepadatannya tinggi gitu, lebih cepat diperbaiki lebih bagus,” ucapnya.

Penumpang lain, yaitu Ida (63), mengaku bahwa bingung terkait adanya perubahan rute KRL yang baru. Dia juga berharap eskalator tersebut dapat segera diperbaiki. Ida berharap perbaikan eskalator langsung dilakukan oleh pihak PT KAI.

“Kalau saya nggak apa-apa tapi lebih baik cepat selesai. Apalagi yang mau pulang kerja nanti mungkin agak sedikit desak-desakan,” ucapnya.

Sebelumnya, eskalator di Stasiun Manggarai diketahui belum lama beroperasi kembali usai diperbaiki. Namun eskalator itu mati lagi imbas terlalu banyak penumpang pada Senin, 30 Mei 2022.

Eskalator yang mati merupakan bagian dari eskalator untuk naik ke Peron 12-13 arah Depok, Nambo, Bogor, di mana volume penumpangnya terbilang tinggi. Penumpang pun akhirnya dialihkan naik dengan tangga manual.

Leave a Reply

Your email address will not be published.