Usai di Tahan, Sang Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Terkait Doni Salmanan

Usai di Tahan, Sang Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Terkait Doni Salmanan

Kuasa hukum dari Doni Salmanan, Ikbar Firdaus yang menyampaikan terkait kondisi terkini dari kliennya yang tengah ditahan di rutan Bareskrim Polri. Permainan slot itu layaknya mencari kesenangan. Dapatkan sensasi nya lewat permainan yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Ikbar mengatakan bahwa, Doni Salmanan itu tampak sehat dan tidak ada tanda murung maupun stres usai terjerat kasus hukum.

DONI SALMANAN DITANGKAP? Ini Penjelasan Polisi dan Pengusutannya, Diperiksa  13 Jam Ini Hasilnya - Desk Jabar

Mengutip Kompas, pada Kamis 10 Maret 2022, Ikbar yang kala itu dihubungi mengatakan bahwa, “Kondisi Kang Doni, baik, dan sehat. Mohon doanya dari semuanya ya. Enggak ada tanda dia kalo murung atau stres begitu si”.

Menurut informasi, pasca resmi ditahan, tersangka kasus dugaan terkait penipuan berkedok trading binary option Quotex itu sempat dikunjungi langsung oleh sang istri, yakni Dinan Nurfajrina.

Dinan Fajrina Semangati Doni Salmanan, Malah Tuai Hujatan: Namanya Juga  Pengantin Baru

“Istrinya datang pas setelah ditahan, pas itu malamnya. Ya mereka juga sempat ngobrol, memberikan doa dan dukungan terhadap untuk Kang Doni yang sedang diberikan ujian, hanya support begitu,” ucap Ikbar.

Dinan Nurfajrina yang kemudian menandatangani surat penangguhan terkait penahanan dan mengajukannya kepada penyidik pada Rabu 9 Maret 2022 lalu.

Ikbar yang lantas menyakini bahwa permohonan penangguhan penahanan itu akan segera dikabulkan karena Doni Salmanan yang menurutnya kooperatif dalam mengikuti alur hukum yang berlaku.

“Ya, Insya Allah saya yakin seyakin-yakinnya. Saya juga berharap sekali dapat dikabulkan. Karena juga dia koopratif juga,” ucap Ikbar.

Jadi Tersangka Judi Online, Ini Barang Milik Doni Salmanan yang Sudah  Disita Polisi - Tribunjabar.id

Dihubungi secara terpisah, Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol, Gatot Repli Handoko, yang menyampaikan bahwa pihaknya belum mendapat informasi lebih lanjut dari pihak penyidik terkait masalah penangguhan penahanan tersebut.

“Sampai pada saat ini belum ada update dari penyidik terkait penangguhan penahanan dari DS itu,” sahut Gatot Repli.

Berdasarkan informasi, Doni Salmanan yang sudah ditetapkan sebagai tersangka setelah polisi memeriksanya sebagai saksi yang berlangsung selama 13 jam hingga melakukan gelar perkara.

Kasus yang berawal dari laporan seseorang yang telah mengaku sebagai korban dari pelaku yang berinisial RA dengan nomor LP: B/0059/II/2022/SPKT/BARESKRIM POLRI tercatat tanggal 3 Februari 2022 lalu.

Terkait Doni Salmanan, penyidik yang kala itu menerapkan pasal berlapis, yaitu dari Undang Undang (UU) Informasi Teknologi dan Elektronik (ITE), KUHP, hingga UU Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Permainan slot itu layaknya mencari kesenangan. Dapatkan sensasi nya lewat permainan yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.