Truk Terguling di Lampung Hingga Muatan 8 Ton Minyak Goreng Berserakan

Truk Terguling di Lampung Hingga Muatan 8 Ton Minyak Goreng Berserakan

Truk yang bermuatan sebanyak 8 ton minyak goreng dari kemasan terguling yang berlokasi di tengah Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Lampung-Bengkulu. Berdasarkan adanya informasi, truk sendiri terguling karena adanya kendaraan yang kala itu mengalami rem blong. Dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Wilayah untuk kejadiannya itu masuk di wilayah Lampung, tetapi karena terkait dengan lokasi kita yang lebih dekat dengan lokasi pada tempat kejadian jadi kita langsung untuk dapat melakukan pengamanan,” ujar Kapolsek Nasal AKP Supardi, pada Kamis 17 Maret 2022.

Akibat dari adanya kecelakaan truk tersebut, dapat dipastikan bahwa minyak goreng botolan yang kala itu sedang dibawa sudah berserakan.

Truk angkut minyak goreng terguling.

Supardi sendiri juga sempat menjelaskan bahwa, terkait dengan truk yang saat itu mengalami rem blong ketika sedang memasuki jalan yang menurun lebih tepatnya di kawasan Tebing Batu pesisir barat Lampung.

Supardi juga menceritakan terkait dengana adanya kecelakaan yang berada di wilayah hukum Lampung. Tetapi, karena adanya lokasi Polsek Nasal hingga tempat kejadian yang lebih dekat, sehingga dapat dilakukan tindakan dari pengamanan terhadap muatan truk tersebut yang sedang berada di jalan.

Sopir sendiri diketahui yang bernama Irfan (25) dan salah satu seorang penumpang lainnya, yakni Aldo (30), beruntung bahwa mereka selamat. Keduanya yang hanya mengalami luka-luka ringan.

Truk Terguling di Lampung, Muatan 8 Ton Minyak Goreng Berceceran Sampai ke  Jurang - Berita Lampung Terbaru

“Sopir hingga penumpangnya selamat, hanya saja mengalami luka-luka ringan saja, sedangkan untuk minyak goreng kemasan sendiri sudah diamankan sembari dengan menunggu agar dapat diangkut karena rawan akan adanya penjarahan, mengingat sekarang minyak goreng yang sedang langka,” ucap Supardi.

Diketahui bahwa ada sebanyak delapan ton minyak goreng ini yang merupakan pesanan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) di kabupaten Bengkulu Selatan, yang mulai berangkat dari Bekasi hingga menuju ke Bengkulu Selatan. Dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.