Temuan Bom Jenis Mortir di Tembung RS Colombia

Temuan Bom Jenis Mortir di Tembung RS Colombia

Tengah menggali tanah, tukang bangunan dilaporkan temukan bom jenis mortir. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Benda berbahaya itu ditemukan pada lokasi pembangunan Rumah Sakit Columbia yang terletak di Jalan Letda Sujono, tepatnya Kecamatan Medan Tembung, pada Selasa, 8 Juni 2022 kemarin.

Penemuan mortir tersebut pun tampak membuat geger para pekerja bangunan maupun dengan warga disekitar.

Tukang Bangunan RS Colombia di Tembung Temukan Bom Jenis Mortir -  Tribun-medan.com

Kasi Humas Polsek Percut Sei Tuan yakni Aiptu Basrah Mansyah menjelaskan bahwa, berdasarkan keterangan para pekerja bom tersebut berhasil ditemukan di dalam tanah. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Penemuan bom jenis mortir tersebut di temukan pada saat, mereka sedang melakukan pengorekan tanah secara manual menggunakan cangkul,” kata Basrah melansir Tribun-medan, pada Rabu, 8 Juni 2022.

Ia menjelaskan, bahwa pada saat menggali tanah para pekerja bangunan sendiri langsung melihat adanya benda berwarna hitam layaknya memiliki bentuk seperti bom yang sudah berkarat menancap ke dalam tanah.

“Mereka melihat dan memegang bom tersebut. Setelah mengetahui benda itu berbahaya mereka langsung melaporkan penemuan itu kepada kita,” sebutnya.

Ada Bom Mortir di Lokasi Pembangunan Rumah Sakit Columbia Tembung

Basrah menyebutkan, pihaknya sendiri yang telah mendapatkan informasi tersebut sehingga langsung mendatangi lokasi serta berkoordinasi dengan petugas Jibom Sat Brimobda Sumut, guna dapat mengamankan Bom tersebut.

“Kita bersama tim Jibom langsung melakukan pengecekan penemuan Bom itu dan melakukan penyisiran serta mengantisipasi adanya penemuan bom lainnya,” tuturnya.

Kala ini, bom jenis mortir tersebut telah di bawa oleh para petugas Jibom Sat Brimobda Sumut agar dapat di amankan serta pengecekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.