Taylor Swift Sukses Raih Gelar Doktor dari New York University

Taylor Swift Sukses Raih Gelar Doktor dari New York University

Taylor Swift tampak tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usai menerima gelar honorary doctorate of fine arts dari New York University (NYU), pada Rabu, 18 Mei 2022. Ia menyebut bahwa gelar yang didapatnya berkat lagu twenty two atau 22 di mana rilis sejak sepuluh tahun lalu.

“Saya yakin 90 persen, alasan saya di sini karena lagu yang saya ciptakan berjudul 22,” ujar Taylor yang melansir NYU dan detikNews.

Penyanyi yang memenangkan penghargaan Grammy 11 kali itu pun juga mengatakan bahwa tidak ada saran yang tepat terkait dengan pilihan hidup. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Bangga! Taylor Swift Dapat Gelar Doktor Kehormatan Seni Rupa dari New York  University

“Kabar buruknya itu tergantung kamu, begitu pun kabar baiknya. Belajarlah hidup berdampingan dengan rasa ngeri,” ujar Swift.

Menurut Taylor Swift semua yang telah dapat diraihnya kini tak lepas atas kesulitan yang ia terima selama menjadi penyanyi. Ia menganggap bahwa, setidaknya ada saatnya manusia melihat kesulitan sebagai sesuatu yang tampak bijaksana.

“Hal buruk selalu terjadi pada kita. Kita akan baik-baik saja dan belajar darinya (hal buruk) juga menjadi (kita) lebih kuat. Asalkan kita beruntung dan tahu caranya bernafas. Kita akan menarik dan mengeluarkan nafas dengan benar. Saya doktor sekarang, jadi tahu caranya bernapas dengan benar,” kata Swift.

Dalam balutan toga berwarna ungu, Taylor mengucapkan rasa terima kasih terhadap NYU sebab telah memberikan gelar doktor kehormatan kepada dirinya.

“Saya berterima kasih karena NYU memberikan gelar ini kepada saya secara teknis setidaknya dalam kertas, seorang doktor,” kata Swift.

Isi Pidato Taylor Swift Saat Dapat Gelar Doktor dari NYU, Life Hacks buat  Kamu Guys

Upacara kelulusan Taylor Swift sendiri tampak begitu menarik perhatian masyarakat. Bahkan ada beberapa yang berusaha untuk dapat membeli tiket upacara.

Sebelumnya, NYU sendiri tepatnya Clive Davis Institute of Recorded Music juga sempat menggelar mata kuliah di mana berhubungan dengan Taylor Swift. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Mata kuliah ini diajarkan langsung oleh sang penulis Rolling Stone Brittany Spanos dengan bahasan Taylor Swift sebagai salah satu bintang pop dan pesona publiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.