Sopir Truk Angkut Pasir Hilang Pasca Ditembaki KKB di Puncak Papua

Sopir Truk Angkut Pasir Hilang Pasca Ditembaki KKB di Puncak Papua

Seorang supir truk bernama Nober Palintin (31) menjadi korban atas insiden penembakan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang terjadi di Kabupaten Puncak Papua, pada Rabu, 11 Mei 2022 sekitar pukul 10.30 WIT. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Kabid Humas Polda Papua, yakni Kombes Polisi Ahmad Musthofa Kamal membenarkan terkait peristiwa tersebut. Kamal menyebut bahwa insiden penembakan tepatnya berlangsung di Kali Ilame, Kampung Wako, Distrik Gome, Kabupaten Puncak, Papua.

“Benar terjadi penembakan terhadap warga sipil yang berprofesi sebagai supir truk, di sekitar Kali Ilame, Kampung Wako, Distrik Gome, Kabupaten Puncak,” ungkap dia melansir CNN, pada Kamis, 12 Mei 2022.

Terdengar Rentetan Tembakan KKB, Polisi Hanya Temukan Truk Kosong, Kondisi  Sopir Belum Diketahui Halaman all - Kompas.com

Kamal menuturkan, Nober kala itu bersama rekannya dengan inisial AT ditembaki ketika pergi ke Kali Ilame, tepatnya Kampung Wako, Distrik Gome untuk dapat mengambil material pasir. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Personel gabungan dari Polres Puncak dan Satgas Gakkum bersama dengan TNI mendengar bunyi tembakan di mana sebanyak dua kali pada 10.30 WIT. Berselang beberapa menit, suara rentetan dari adanya tembakan terdengar sebanyak lima kali yang berlangsung dari arah tempat korban mengambil material pasir.

“Mendengar suara tembakan, personel gabungan dari Polres Puncak dan Satgas Gakkum bersama TNI langsung ke TKP. Sampai di sana personel hanya menemukan truk yang dibawa korban,” kata Kamal.

Tim kemudian melanjutkan penyisiran untuk di sekitar TKP sampai ke Kali Ilame di mana sekitar radius meter, namun tidak menemukan tanda-tanda maupun keberadaan korban. Hingga kini, kata Kamal, tim sendiri belum dapat menemukan keberadaan korban.

“Hingga kini tim gabungan masih mencari keberadaan korban.” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.