Sekuriti Pergoki 2 Orang Diduga Maling Usai Salat Subuh di Depok

Sekuriti Pergoki 2 Orang Diduga Maling Usai Salat Subuh di Depok

Salah satu perumahan yang berada di Jalan RD Sukarma, tepatnya Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Depok, dimasuki dua orang tak dikenal. Terpergok oleh sekuriti, dua orang di mana terduga pelaku maling itu langsung tancap gas untuk dapat melarikan diri. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Melansir detikcom, di mana sempat mewawancarai sekuriti yang bernama Denis Kurniawan secara langsung terkait dengan kesaksian tersebut. Dia menyebutkan bahwa upaya kejahatan itu terjadi pada Jumat, 8 April 2022 pada pukul 04.52 WIB.

Cerita Sekuriti Pergoki 2 Orang Diduga Maling Usai Salat Subuh di Depok

Denis mengatakan bahwa pada saat itu kondisi jalan di depan perumahan sudah sepi karena warga baru saja melaksanakan ibadah subuh. Melalui CCTV, Denis pun tampak mengawasi gelagat dari kedua orang ini yang terlihat mencurigakan.

“Kebetulan lampu pos itu saya matikan, saya nyender di paling pojok, saya dengar suara motor. Lihat dari CCTV gelagatnya mencurigakan. Dia langsung masuk, makanya kaget juga, saya langsung kejar itu orang,” ungkap Denis ketika ditemui di lokasi melansir detikcom, pada Jumat, 8 April 2022.

Kemudian, Denis meneriaki kedua orang tersebut dengan nada tinggi, “Mau ke mana? Mau ketemu siapa?”.

Selanjutnya, Denis sendiri sempat hendak menarik kedua orang itu namun berhasil ditepis. Dia menyebut bahwa dirinya belum berani untuk dapat meneriaki maling karena khawatir warga akan main hakim sendiri.

“Kok dia malah balik kayak orang takut, putar balik. Otomatis saya refleks tangkap lengan dia, cuma dia nyikut. Pelaku juga sempat nunjuk-nunjuk. Saya nggak teriaki maling, khawatir warga datang itu mereka diamuk. Bisa bahaya juga ke saya, sebenarnya kayak serba salah,” ujarnya.

Usai gempar terkait adanya peristiwa tersebut, Denis mengaku akan melakukan pengamanan lebih ketat. Penghuni perumahan diminta agar selalu membuka kaca mobil sebelum ingin masuk. Dia juga akan melakukan patroli yang lebih rutin.

“Keamanan itu yang terpenting jam 03.30 WIB sampai jam 06.00 WIB rawannya. Mata orang ngantuk jam segitu. Kita (sekuriti) juga harus pintar-pintar ngatur waktu istirahat,” imbuhnya.

Dalam video yang viral di media sosial tersebut, diketahui bahwa tampak dua terduga pelaku tersebut menggunakan sepeda motor. Mereka sempat terlihat dalam memastikan kondisi sekitar aman, tanpa tahu bahwa sebenarnya ada sekuriti di dalamnya.

Setelah itu, keduanya langsung masuk menuju ke dalam area perumahan di mana kondisi pagar tampak terbuka di bagian tengah. Saat masuk ke dalam, Denis sontak langsung meneriaki kedua orang tersebut. Tak lama, keduanya diketahui langsung tancap gas untuk melarikan diri. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.