Sejumlah Perusahaan Asing Minggat dari Rusia, Putin Tampak Senang

Sejumlah Perusahaan Asing Minggat dari Rusia, Putin Tampak Senang

Presiden Rusia Vladimir Putin mengaku senang terkait informasi sejumlah perusahaan asing telah minggat dari negara itu. Ia mengatakan bahwa hal tersebut membuat bisnis dalam negeri dapat menggantikan mereka. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Tak hanya itu, Putin juga sempat memperingatkan Barat bahwa Moskow masih akan menemukan cara dalam memperoleh teknologi canggih hingga barang-barang mewah.

“Kadang-kadang ketika Anda melihat mereka pergi – terima kasih Tuhan, mungkin? Kami akan menempati tempat mereka dengan bisnis kami, produksi kami – itu telah berkembang, dan itu akan dengan aman duduk di tanah yang disiapkan oleh mitra kami,” kata Putin melansir CNN, pada Kamis, 26 Mei 2022.

Apa yang Diinginkan Vladimir Putin di Balik Skenario Perang Rusia Vs  Ukraina? - Global Liputan6.com

Putin menyebut invasi ke Ukraina merupakan bagian dari titik balik dalam sejarah kala Rusia: Pemberontakan Moskow melawan Amerika Serikat, yang menurutnya sudah mempermalukan Rusia di mana terhitung sejak jatuhnya Uni Soviet pada 1991.

Invasi ke Ukraina sendiri membuat negara-negara Barat menarik diri dari Rusia sebagai bagian dari hukuman, bermula dari BP sampai McDonald’s Corp dilaporkan telah keluar tepat ketika ekonomi Rusia menghadapi kontraksi terburuk bertahun-tahun usai gejolak keruntuhan Soviet.

Berbicara melalui tautan video terhadap para pemimpin negara-negara bekas Soviet, Putin menyindir barang mewah layaknya seperti Mercedes masih akan tersedia, meskipun ia mengakui bahwa harganya dipastikan akan lebih mahal.

“Ini akan sedikit lebih mahal. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa mereka akan membawanya (Mercedes 600s) dari mana saja, dari negara mana pun,” ucapnya mengutip Reuters dan CNN

Putin mengatakan bahwa Rusia sendiri masih membutuhkan akses untuk dapat masuk ke teknologi maju dari ekonomi maju. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Kami tidak akan memisahkan diri dari ini – mereka ingin memeras kami sedikit, tetapi di dunia modern ini tidak realistis, tidak mungkin.”

Dia tidak merinci terkait cara Rusia akan mempertahankan akses ke komponen serta perangkat lunak barat. Namun, ia berjanji bahwa upaya Barat agar dapat mengisolasi Rusia akan gagal.

Putin mengatakan sejumlah negara maju sedang bergulat melalui spiral inflasi, rantai pasokan yang diketahui rusak, hingga krisis pangan tepat pada saat pusat kekuatan ekonomi global telah pindah ke Asia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.