Rumah Dinas Ridwan Kamil Tetap Gelar Pengajian Dalam Rangka Doakan Eril

Rumah Dinas Ridwan Kamil Tetap Gelar Pengajian Dalam Rangka Doakan Eril

Kepala Biro Adpim Jabar atau selaku Juru Bicara Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yakni Wahyu Mijaya mengatakan bahwa terkait pengajian rutin mendoakan Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril masih berlangsung di Gedung Pakuan di mana merupakan rumah dinas dari kepala daerah tersebut.

Pengajian tersebut dilaksanakan setiap hari guna dapat mendoakan wafatnya Eril, yang tak lain merupakan putra sulung dari Ridwan Kamil. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Masyarakat dari sejumlah kalangan diketahui juga masih bertakziah ke Gedung Pakuan, pada Jumat, 10 Juni 2022. Adapun terkait dengan pengajian rutin digelar setiap sore.

Keluarga Ridwan Kamil Gelar Pengajian untuk Eril di Gedung Pakuan -  Regional Liputan6.com

“Pengajian akan tetap dilakukan. Jadi, kalau tiap hari itu akan terus dilakukan dan jamnya juga sama kira-kira setelah salat ashar sampai dengan sebelum maghrib,” kata Wahyu dalam keterangan persnya di Gedung Pakuan melansir CNN, pada Jumat, 10 Juni 2022.

Wahyu juga sempat mengatakan bahwa pengajian serta doa bersama dipastikan akan tetap digelar sampai Eril dapat dimakamkan. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Doa bersama dilakukan. Tetap dilakukan di sini. Setidaknya seminggu tetap ada doa bersama,” ucapnya.

Wahyu juga menyebut keluarga Ridwan Kamil sendiri diketahui tetap mengizinkan masyarakat untuk ikut doa bersama. Namun, pihaknya akan mengatur terkait jumlah yang datang sebab ruangan terbatas.

“Prinsipnya sama seperti takziah, tidak membatasi untuk mendoakan. Tapi kapasitas ruang harus kita pahami, ada giliran dan lainnya,” tuturnya.

Puluhan Masyarakat Menunggu di Depan Gerbang Rumah Dinas Ridwan Kamil untuk Doakan  Eril : Okezone Nasional

Sebagai informasi, jasad Eril sudah ditemukan tepat di Bendungan Engehalde, Swiss, pada Rabu, 8 Juni 2022 waktu setempat pasca dilakukan pencarian di mana terhitung selama dua pekan.

Jenazah Eril direncanakan segera dimakamkan di pemakaman keluarga yang berada di wilayah Cimaung, tepatnya Kabupaten Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.