Rumah di Tangerang Terbakar Gegara Pemilik Lupa Matikan Kompor saat Sahur

Rumah di Tangerang Terbakar Gegara Pemilik Lupa Matikan Kompor saat Sahur

Kebakaran diketahui tengah melanda sebuah rumah yang berada di Tigaraksa, tepatnya Kabupaten Tangerang. Kebakaran bermula ketika pemilik dari rumah lupa untuk mematikan kompor pada saat sedang masak untuk sahur. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang yakni Abdul Munir mengatakan bahwa kebakaran terjadi pada hari ini pada pukul 03.00 WIB. Kebakaran berlangsung tepatnya di Kampung Jambu, RT 08 RW 04, Desa Cisereh, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Lupa matikan kompor, rumah di Tigaraksa terbakar saat sahur – Suara  Tangerang

“Waktu kejadian itu pada Rabu, 13 April 2022, jam 03.00 WIB di Kampung Jambu, RT 08 RW 04, Desa Cisereh, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Jenis kejadian yakni kebakaran rumah,” ungkap Munir dalam keterangannya melansir detiknews, pada Rabu, 13 April 2022.

Munir juga sempat menjelaskan bahwa kebakaran bermula dari kompor yang lupa dimatikan pada saat sedang masak. Setelah menerima terkait laporan kebakaran, pihaknya langsung segera mendatangi TKP untuk dapat memadamkan api.

“Terkait adanya info yang sudah masuk ke PUSDALOPS, Taruna yang langsung dipantulkan ke Pos Tigaraksa. Anggota langsung Meluncur ke TKP dan langsung segera melaksanakan pemadaman,” jelas Munir.

“Penyebab adanya kejadian dari kompor, lupa untuk dapat mematikan ketika sedang masak,” imbuhnya.

Sebanyak 12 personel dan juga dua unit mobil dari pemadam kebakaran telah dikerahkan untuk dapat memadamkan api. Api sendiri diketahui dapat dipadamkan sekitar satu jam kemudian. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Dari pukul 04:20 WIB sampai dengan pada 05:19 WIB. Penanganan itu selama 60 menit,” pungkas Munir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.