Ronaldo Tolak Bertanding Lawan Man City, Bintang Man Utd Marah

Ronaldo Tolak Bertanding Lawan Man City, Bintang Man Utd Marah

Sejumlah pemain dari Manchester United ini marah karena Ronaldo menolak untuk ikut bermain saat pertandingan laga melawan Manchester City di Stadion Etihad pada Minggu 6 Maret 2022 lalu. Manchester United sendiri dikabarkan kalah skor 1-4 dari Manchester City pada lanjutan laga Liga Inggris.

Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick menuturkan bahwa, absen nya Ronaldo pada pertandingan lanjutan Liga Inggris semalam merupakan karena cidera yang dialaminya. Dikabarkan Ronaldo mengalami cidera dibagian panggul atau hip felxor.

Ralf Rangnick: Bukan Saatnya Salahkan Pemain Man United | Liga Olahraga

Beberapa media malah menuturkan bahwa absen nya Ronaldo dikarenakan adanya keputusan Rangnick yang mencadangkannya.

Sikap CR7 dimana ia tidak memberikan dukungan terhadap club nya Manchester United membuat sejumlah pemain tersebut marah.

Kekalahan ini, membuat Manchester United terlempar dalam peringkat klasemen sementara posisi keempat Liga Inggris. Sementara itu, Manchester menduduki puncak klasemen dengan keunggulan total 6 poin.

Sempat dikabarkan memburuk terkait hubungan Ronaldo dengan Mason Greenwood, dalam memperebutkan ban kapten dari Harry Maguire. Hal ini juga menjadi bagian absennya Ronaldo saat pertandingan melawan Manchester City tersebut.

Jangan-jangan MU Gagal Menang apabila Greenwood Masih Dipasang

Dengan adanya rumor bahwa Ronaldo tidak cidera yang sempat diberitakan oleh salah satu akun instagram yang di like oleh sang kakak Ronaldo, Katia Averio, memcuat seakan membenarkan bahwa Ronaldo tidak absen karena cidera.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol, Kakaknya Bangga Bukan Main

Ronaldo juga bukan salah satu dari pemain yang absen karena cidera pada saat pertandingan berlangsung, dimana ada Edinson Cavani, Raphael Varane dan Luke Shaw.

Leave a Reply

Your email address will not be published.