Ronaldo Langsung Cetak Hat-trick Sehabis Absen, Sedangkan Messi…

Ronaldo Langsung Cetak Hat-trick Sehabis Absen, Sedangkan Messi…

Lionel Messi yang mendapat siulan dari fans Paris Saint-Germain pada akhir pekan lalu. Legenda dari sepakbola Italia yakni Paolo Di Canio turut ikut dalam mengkritik sikap megabintang yang berasal dari Argentina itu. Dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Siulan yang bertujuan untuk Messi muncul sebelum laga PSG vs Bordeaux di Liga Prancis, pada Minggu 13 Maret 2022 yang berhasil dimenangkan oleh skuad asuhan Mauricio Pochettino dengan skor 3-0. Siulan yang tampak hadir tak hanya saat namanya diumumkan sebagai starter, tetapi juga pada saat laga berlangsung.

MADRID, SPAIN - MARCH 09: Lionel Messi of Paris Saint-Germain reacts as he warms up before the UEFA Champions League Round Of Sixteen Leg Two match between Real Madrid and Paris Saint-Germain at Estadio Santiago Bernabeu on March 09, 2022 in Madrid, Spain. (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Para suporter dari PSG tampaknya masih kesal dengan kekalahannya saat kalah bertanding dengan skor 1-3 dari Real Madrid di Liga Champions pada beberapa hari sebelumnya. Hasil tersebut yang memupus impian Les Parisiens untuk maju ke perempatfinal, hingga Messi yang dianggap sudah gagal dalam memberi dampak berarti.

Messi yang bukannya tak dibela. Cesc Fabregas layaknya ketika ia memberi dukungan kepada eks rekan setimnya itu. Tetapi Di Canio tak terkesan atas terkait dengan sikap La Pulga, hingga membandingkannya dengan Cristiano Ronaldo, yang baru saja telah menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarahnya di sepakbola dengan total 807 gol.

“Messi yang meninggalkan lapangan dengan menggaruk-garuk kepala itu, sepertinya sudah tak punya emosi,” ujar Di Canio yang dilansir pada Sky Sport Italia.

Hasil PSG Vs Bordeaux: Les Parisiens Pesta Gol! Messi dan Neymar Disoraki  Fans

“Saya yang lebih memilih Cristiano Ronaldo. Mau mencadangkan saya lawan di Manchester City? Saya langsung pulang menuju Portugal, kemudian kembali dan mencetak hat-trick (ketika melawan Tottenham Hotspur).”

“Di antara keduanya, tanpa ada melihat skill sepakbola, saya yang lebih suka manusia yang punya jiwa dan hati ketimbang alien yang tanpa emosi. Messi yang pada saat itu menunjukkan batas kepribadiannya. Jelas, dia bisa saja dicemooh, ada ribuan fans yang sudah menantinya saat ia datang. Mereka yang bermimpi, tetapi perilakunya itu yang tak tepat,” jelas Di Canio.

Neymar kala itu juga mendapat siulan di laga melawan Bordeaux. Di Canio yang tak ketinggalan menyemprot superstar asal Brasil itu. Dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Neymar juga lebih buruk. Dia tak melakukan hal yang spesial, dan bulan lalu dia bilang mau main lagi di MLS karena dapat libur tiga bulan. Maksud saya, dengan adanya segala hormat, dia pasti sedang punya masalah,” ucap eks pemain Juventus dan AC Milan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.