Presiden Ukraina: Negosiasi dengan Rusia Sulit dan Konfrontatif

Presiden Ukraina: Negosiasi dengan Rusia Sulit dan Konfrontatif

Presiden dari Ukraina yakni Volodymyr Zelensky, dimana sempat mengatakan pembicaraan damai dengan Rusia agar dapat mengakhiri perang sangat sulit dan terkadang lebih konfrontatif. Dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Kami yang sedang melanjutkan pembicaraan di tingkat yang berbeda agar dapat mendorong Rusia ke arah damai, Delegasi Ukraina yang berpartisipasi dalam pembicaraan tersebut setiap hari. Itu (negosiasi) yang begitu sulit, kadang sangat konfrontatif,” ucap Zelensky, pada Rabu 23 Maret 2022 melansir Reuters.

Dialog Ketiga Rusia-Ukraina Minim Hasil

Meskipun negosiasi terbilang sulit hingga penuh konfrontatif, Zelensky sendiri mengatakan selangkah demi selangkah akan tetap membuat mereka semakin kemajuan.

Ukraina yang kala ini sedang berada di dalam gempuran Rusia sejak mereka memutuskan invasi yang telah terjadi sebulan lalu. Meski sudah menggelar serangkaian dari dialog, Ukraina hingga Rusia belum juga menemui titik temu yang dapat mengakhiri perang.

Ledakan hingga pertempuran setiap harinya terus berlangsung di sejumlah kota di Ukraina, salah satunya ialah di Mariupol. Menurut dari salah satu pejabat setempat, ledakan tersebut sering terdengar setiap sepuluh menit.

Dialog Kedua Rusia-Ukraina Sepakati 1 dari 3 Isu Utama

Zelensky yang juga menyoroti terkait dengan kondisi warganya di kota itu. Menurutnya, ada 100 ribu orang dalam kondisi yang sangat mengkhawatirkan maupun jauh dari manusiawi. Mereka, tambahnya, tak memiliki makanan, dan tidak dapat dalam mengakses air maupun dengan obatobatan.

“Mulai dengan hari ini, ada sekitar 100 ribu dari penduduk kota dalam kondisi yang tak manusiawi, diblokir dengan sepenuhnya, tanpa adanya makanan, tanpa ada air, tanpa adanya obat-obatan, (mereka) yang menjadi sasaran dari penembakan, sasaran dari bombardir,” ucap dia.

BREAKING NEWS: Kota Mariupol Lumpuh Tanpa Listrik dan Air!

Ia juga menuduh bahwa Rusia sudah berhasil mencuri bus yang kala itu digunakan agar dapat mengevakuasi warga di Mariupol.

Sebanyak 11 bus yang sedang menuju kota itu sudah diambil alih oleh tentara Rusia. Mereka lalu membawanya menuju ke lokasi rahasia. Dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.