Presiden Jokowi Umumkan Cuti Bersama Idulfitri 2022 Hari Ini

Presiden Jokowi Umumkan Cuti Bersama Idulfitri 2022 Hari Ini

Menko Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan yakni Muhadjir Effendy yang berdasarkan adanya informasi mengatakan bahwa terkait dengan pengumuman cuti bersama Idulfitri 2022 akan segera diumumkan oleh Presiden Joko Widodo. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Menunggu terkait adanya pengumuman dari Presiden yang Insya Allah hari ini,” ungkap Muhadjir melansir CNNIndonesia, pada Rabu, 6 April 2022.

Libur Lebaran 2021: Ingat! Cuti Bersama Hanya 12 Mei - Kabar24 Bisnis.com

Pemerintah sendiri yang pada tahun ini telah mengizinkan untuk dapat mudik Lebaran. Tetapi ada sejumlah rangkaian persyaratan agar dapat cegah lonjakan dari Covid-19.

Muhadjir juga sempat mengatakan bahwa dengan adanya keputusan cuti bersama pada saat lebaran Idulfitri 1443 H/2022 di tahun ini masih sedang dirapatkan.

Berdasarkan informasi yang diketahui, dengan adanya Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2022 telah berhasil dalam menentukan libur Hari Raya Idulfitri pada tanggal 2-3 Mei 2022.

Tetapi, mengenai aturan tersebut belum dapat menetapkan tanggal untuk cuti bersama.

SKB itu ternyata hanya untuk dapat menyatakan hari dan juga tanggal cuti bersama 2022 ditetapkan kemudian dengan cara melihat dari kondisi pandemi Covid-19 yang ada di Indonesia.

Tetapi, hingga saat kini pemerintah masih dalam proses untuk membahasnya. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.