PPATK Bekukan Aset Kripto Indra Kenz Mencapai Rp 38 Miliar

PPATK Bekukan Aset Kripto Indra Kenz Mencapai Rp 38 Miliar

Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) yakni Ivan Yustiavandana mengungkap adanya hasil temuan terkait dengan penelusuran aset milik tersangka investasi ilegal binary option Binomo, yakni Indra Kenz. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

PPATK menemukan sekiranya ada Rp38 miliar aset digital kripto dengan cara menggunakan nama lain.

Indra Kesuma alias Indra Kenz

“Rp38 M aset dari kriptonya saja ya, menggunakan nama dari orang lain,” ungkap Ivan di Kompleks Parlemen, Senayan, tepatnya Jakarta melansir Liputan6, pada Selasa, 5 April 2022.

Ivan menyampaikan bahwa, temuan aset kripto milik dari Indra Kenz itu dipercaya masih akan terus bertambah. PPATK sendiri tengah bekerjasama bersama dengan Bareskrim untuk dapat mengejar aset-aset tersebut.

“Kemungkinan hal itu akan bertambah terus. Dan teman-teman juga masih dalam mengerjakan dan komunikasi terus bersama dengan Bareskrim,” ujar Ivan.

PPTK juga menemukan aset kripto milik dari Indra Kenz yang ada di luar negeri. PPATK sendiri telah membekukan aset tersebut.

“Benar sudah ada sampai luar negeri dan sudah kami bekukan untuk aset kriptonya,” imbuh Ivan.

Selain dengan kripto, Indra Kenz juga diketahui telah memindahkan aset lainnya ke luar negeri. PPATK pun akhirnya dapat membekukan aset tersebut. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Sudah dapat kami sampaikan, dan juga dibekukan,” tambah dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.