Polisi Usut Insiden Motor Dibakar di Kantor LBH Papua

Polisi Usut Insiden Motor Dibakar di Kantor LBH Papua

Polisi menyelidiki kasus dugaan pembakaran motor CBR yang terjadi di Kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Papua. Personel Polsek Abepura sendiri telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Polsek Abepura sudah mendatangi TKP untuk penyelidikan awal, tetapi TKP sudah dibersihkan,” kata Kabid Humas Polad Papua yakni Kombes Ahmad Musthofa Kamal melansir CNN, pada Selasa, 10 Mei 2022.

Namun, ia belum dapat menjelaskan secara rinci terkait hasil dari proses penyelidikan. Kamal mengatakan bahwa korban dapat menyampaikan laporan kepada polisi agar bisa dilakukan upaya penyelidikan yang lebih lanjut.

Polisi Masih Selidiki Kasus Terbakarnya Motor Di Garasi Kantor LBH Papua |  Jubi.id

Ia pun meminta terhadap masyarakat Papua agar tetap tenang untuk situasi keamanan tetap kondusif. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang, jangan terprovokasi oleh pihak pihak yang ingin mengacaukan situasi kamtibmas mari, bersama sama sama ciptakan situasi yang aman dan nyaman di Kota Jayapura,” ucapnya.

Direktur LBH Papua Emanuel diketahui telah melaporkan langsung atas adanya peristiwa itu ke Polda Papua. LBH menduga bahwa motor CBR yang berada di depan kantor di Jayapura itu dibakar oleh orang tak dikenal.

Adapun motor tersebut merupakan milik dari saudara salah seorang staf LBH yang tengah berkunjung ke kantor LBH Papua.

Ia menyebutkan bahwa kebakaran motor itu berhasil dipadamkan oleh staf LBH Papua dibantu bersama dengan masyarakat sekitar sebelum api dapat menjalar lebih lanjut.

Gobay mengatakan insiden tersebut merupakan bentuk upaya atas adanya teror terhadap pihaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.