Polisi Telusuri Aksi Bocah Adang Truk Demi Konten di Tangerang

Polisi Telusuri Aksi Bocah Adang Truk Demi Konten di Tangerang

Polisi dilaporkan masih menyelidiki aksi nekat seorang bocah mengadang truk di daerah Periuk, Tangerang, yang banyak diperbincangkan di media sosial. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Aksi nekat yang dilakukan kala malam hari itu diduga dilakukan demi membuat konten di media sosial. Berdasarkan video yang beredar, tampak salah seorang bocah laki-laki berlari mengejar sebuah truk yang tengah melaju kencang.

Akibatnya truk tersebut sontak mengerem serta melambat. Bocah itu kemudian mencoba guna dapat menghentikan laju truk tersebut namun tidak dapat berhasil.

Bahaya! Aksi Viral Bocah Nekat Hadang Truk demi Konten di Tangerang

Kapolres Metro Tangerang Kota yakni Kombes Zain Dwi Nugroho menyebut bahwa pihaknya tengah menelusuri lebih lanjut terkait kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa, lokasi maupun identitas bocah laki-laki yang berada di dalam video itu kala ini sedang diidentifikasi. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Kita sedang identifikasi anak-anak tersebut dan lokasi pembuatan konten yang membahayakan tersebut,” ujarnya saat dikonfirmasi, pada Jumat, 8 Juli 2022.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Joko Sembodo menyebutkan bahwa bocah viral itu kini tengah dalam proses pengejaran.

Dirinya sontak mengimbau terhadap para orang tua agar lebih ketat menjaga anaknya sehingga tidak melakukan aksi-aksi yang dapat membahayakan dirinya ataupun pengguna jalan lain.

“Kapolsek juga sudah diperintahkan untuk mencari. Peran orang tua diharapkan membantu agar anak-anaknya tidak melakukan hal-hal yang membahayakan adang truk,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.