Polisi Tangkap Tersangka Penembakan Massal di Hari Kemerdekaan AS

Polisi Tangkap Tersangka Penembakan Massal di Hari Kemerdekaan AS

Pihak kepolisian Chicago dilaporkan berhasil dalam menangkap pelaku penembakan di tengah parade hari kemerdekaan Amerika Serikat tepatnya di Highland Park, Chicago, Illinois, pada Senin, 4 Juli 2022 waktu setempat.

Polisi menangkap tersangka di mana teridentifikasi sebagai Robert E Crimo III dekat Lake Forest, IL sejak Senin, 4 Juli 2022 pada pukul 20.00 waktu setempat, melansir CNN. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Pihak kepolisian menerangkan bahwa, Crimo kala itu sukses kepergok oleh petugas polisi Chicago Utara ketika hendak berusaha menyetop kendaraan di jalanan.

Mengerikan! 88 Orang Ditembak di Chicago di Hari Kemerdekaan AS

Pelaku berhasil ditangkap tanpa adanya perlawanan dan lantas dibawa menuju ke markas kepolisian Highland Park.

Polisi sendiri masih menetapkan Crimo sebagai salah seorang yang tengah diduga menjalankan aksi penembakan massal ke arah parade hari kemerdekaan AS yang berlangsung di Highland Park, Chicago.

Sejauh ini, terkait dengan jumlah korban tewas dari aksi penembakan parade Hari Kemerdekaan AS di Highland Park bertambah setidaknya menjadi enam orang. Tatkala itu, diketahui tedapat 24 orang korban luka-luka dibawa ke rumah sakit.

Melansir AFP, aksi penembakan itu dilakukan oleh salah seorang pria bersenjata dengan senapan yang tampak berkekuatan tinggi. Kala ini, polisi sendiri masih berusaha dalam mengejar pelaku yang masih berkeliaran.

Saksi mata menyebut bahwa pelaku merupakan pria kulit putih yang diketahui berusia 18 sampai 20 tahun. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Hari Kemerdekaan AS Diwarnai 448 Penembakan di Mana-mana, 150 Tewas

Di sepanjang rute dari parade, kursi yang jala itu ditinggalkan, balon, serta barang-barang lainnya terlihat berserakan pasca penonton yang panik melarikan diri demi dapat menyelamatkan diri.

“Semua orang mengira itu kembang api,” kata seorang pengunjung parade, yang hanya diidentifikasi sebagai Zoe, melansir CNN.

Zoe dan ayahnya menyaksikan langsung di mana seorang gadis ditembak dan dibunuh oleh sang pelaku tersebut.

Petugas kepolisian mengatakan bahwa penembakan itu berlangsung sekitar pukul 10.14 pagi, waktu setempat, pada saat pawai itu tiga perempat jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.