Polisi Geledah Rumah Nikita Mirzani, Periksa Kamar di Lantai 2

Polisi Geledah Rumah Nikita Mirzani, Periksa Kamar di Lantai 2

Satreskrim Polresta Serang Kota dilaporkan menggeledah rumah Nikita Mirzani di Petukangan, tepatnya Jakarta Selatan, pada Kamis, 14 Juli 2022. Penggeledahan ini terkait menindaklanjuti penyelidikan atas kasus dugaan pelanggaran dari UU ITE.

Melansir CNN, beberapa polisi tidak berseragam tampak tengah memasuki rumah Nikita. Salah seorang di antaranya juga tampak membawa surat mengenai penggeledahan dan penyitaan. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Kalau perlu panggil lawyer-nya sekarang,” kata penyidik di depan rumah Nikita.

Nikita Mirzani Akan Jual Rumah Usai Insiden Dikepung Polisi, Mengaku Sudah  Tak Nyaman - Tribunnews.com Mobile

Asisten Nikita, yakni Mail mengatakan bahwa sejumlah polisi itu datang sekitar pukul 11.30 WIB. Menurut penuturannya, Nikita kala itu sedang tidak berada di rumah ketika aparat datang.

“Tadi datang jam setengah 12, enggak ngerti kalau polisi dari Serang Kota kan emang suka bikin surprise kan. Jadi tiba-tiba datang,” kata Mail.

Menurutnya, polisi telah masuk dan menggeledah kamar dari Nikita. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Udah masuk ke dalam naik ke tangga, udah masuk ke kamar Ka Niki juga udah digeledah,” katanya.

Sampai berita ini ditulis, aparat kepolisian sendiri masih berada di dalam rumah dari Nikita. Belum ada penjelasan lebih detail dari aparat penggeledahan itu mengenai kasus apa.

Rumah Nikita juga sempat didatangi oleh anggota Polresta Serang Kota sejak 15 Juni lalu, di mana berlangsung sekitar pukul 03.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published.