Perampok Alfamart di Tangerang Gasak Rp70 Juta dari Brankas dan Kasir

Perampok Alfamart di Tangerang Gasak Rp70 Juta dari Brankas dan Kasir

Pelaku perampokan dari minimarket Alfamart, Pagedangan, tepatnya Kabupaten Tangerang, diketahui berhasil dalam membawa kabur uang sebesar Rp70 juta. Aksi perampokan yang berlangsung oleh tiga orang itu terjadi pada Selasa, 19 April 2022 malam. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Akibat kejadian ini pihak Alfamart menderita kerugian uang sebanyak Rp70 juta, Rp30 juta diambil dari kasir kemudian Rp40 juta diambil dari brankas yang mereka paksa untuk dibuka oleh karyawan Alfamart,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya yakni Kombes E Zulpan melansir CNN, pada Rabu, 20 April 2022.

Sandera Seorang Wanita dengan Sabit, Perampok Bank Berusia 19 Tahun  Ditembak Mati Petugas Keamanan - Pikiran Rakyat Tasikmalaya

Zulpan mengatakan, kepolisian telah berhasil dalam mengumpulkan bukti berupa hasil dari rekaman CCTV di lokasi kejadian dan memeriksa beberapa saksi dalam mengusut kasus ini.

Ia pun menuturkan, terkait dengan identitas ketiga pelaku sudah diketahui. Pada saat ini diketahui polisi sedang melakukan pengejaran.

“Saat ini tim dari Polda Metro dan Polres Tangsel sedang lakukan pendalaman dan pengejaran terhadap para pelaku,” ujarnya.

Peristiwa perampokan yang berlangsung di Alfamart di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, itu terjadi di sekitar pukul 20.00 WIB.

“Bukan disandera, tapi para korban dimasukkan dalam satu ruangan dan dikunci,” jelas dia.

Zulpan mengatakan, bahwa para pelaku perampokan diduga sudah membawa senjata api dan senjata tajam. Para pelaku pun sempat juga mengunci para karyawan yang diketahui di dalam sebuah ruangan. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.