Penembakan di Mal Indiana AS, Tiga orang Tewas

Penembakan di Mal Indiana AS, Tiga orang Tewas

Tiga orang dilaporkan tewas serta tiga lainnya terluka buntut penembakan yang berlangsung di sebuah mal di negara bagian Indiana, tepatnya Amerika Serikat, pada Minggu, 17 Juli 2022 malam waktu setempat.

Ini menjadi peristiwa penembakan terbaru dari 200 lebih insiden penembakan di mana sempat terjadi di Negeri Paman Sam selama 2022 berlangsung. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Kami mengalami penembakan massal malam ini di Greenwood Park Mall,” kata Mark Myers, Wali Kota Greenwood, Indiana, dalam sebuah pernyataan.

FOTO: Horor Penembakan di Mal Indiana AS

“Kami memiliki tiga korban jiwa saat ini dan tiga lainnya terluka.”

Myers mengatakan bahwa belum dapat memastikan terkait dengan motif penembakan. Ia menuturkan bahwa pria bersenjata itu bahkan dilumpuhkan dengan cara ditembak mati oleh “salah seorang individu bersenjata”, bukan pihak yang berwenang.

Sementara itu, Polisi Greenwood sendiri mengunggah terkait adanya informasi di halaman Facebook mereka, meminta warga di mana sempat menjadi saksi mata insiden penembakan agar menghubungi kepolisian. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Melansir AFP, penembakan di mal ini merupakan terbaru dalam gelombang kekerasan senjata yang sempat melanda Amerika Serikat. Setidaknya ada 40.000 kematian per tahun terjadi di Amerika disebabkan oleh senjata api, berdasarkan informasi Arsip Kekerasan Senjata.

FOTO: Horor Penembakan di Mal Indiana AS

Penembakan di mal ini berlangsung hanya beberapa minggu pasca seorang pria bersenjata melontarkan rentetan tembakan dalam parade 4 Juli di pinggiran kota dari Chicago. Peristiwa itu telah menewaskan sedikitnya tujuh orang dan melukai puluhan warga yang hadir.

Penembakan di hari kemerdekaan AS itu juga berlangsung tak lama pasca dua penembakan massal kala Mei lalu. Pertama, penembakan di supermarket New York di mana telah mengakibatkan 10 orang kulit hitam tewas.

Kedua, penembakan di SD Texas yang juga menyebabkan sekitar 19 anak-anak maupun dua guru meninggal dunia. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.