Pencarian Berlanjut Hari Ini, Anak RK Eril Belum Berhasil Ditemukan

Pencarian Berlanjut Hari Ini, Anak RK Eril Belum Berhasil Ditemukan

Kabar terbaru dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Bern, Swiss, sampai kini pencarian anak Gubernur Jawa Barat yakni Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang dinyatakan hilang di Sungai Aare belum membuahkan hasil pada hari keempat, pada Minggu, 29 Mei 2022.

Upaya pencarian Eril dilanjutkan dan masih berlangsung, pada Senin, 30 Mei 2022 ini pukul 09.00 waktu setempat. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Hingga pukul 19.00 [Minggu] waktu setempat, pencarian belum membuahkan hasil yang diharapkan,” demikian pernyataan KBRI di Bern, pada Minggu, 29 Mei 2022, mengutip situs resmi Kemlu RI dan CNN.

KBRI Swiss Gercep dan Setia Dampingi Keluarga dalam Pencarian Eril

Proses pencarian Eril sendiri tampak dipimpin langsung oleh Kepala Polisi Maritim Bern.

Pencarian di sesi pagi hari dilakukan melalui metode boat search menggunakan teropong guna dapat memantau situasi di bawah air. Pihak berwenang juga sudah mengerucutkan area pencarian dari lokasi yang dinilai paling potensial berada di wilayah Marzili.

Adapun pada sore harinya, fokus area pencarian yaitu antara pintu air Schwellenmaetteli dan Engehalde dilakukan dengan menggunakan perahu.

Menurut keterangan Polisi Maritim, proses pencarian hari itu masih terkendala sebab tingkat kekeruhan air yang bersumber atas adanya partikel lelehan salju. Pencarian tersebut dipastikan akan dilanjutkan di hari selanjutnya.

“Pencarian akan kembali dilanjutkan besok pagi [Senin] 30/5,” lanjut pernyataan tersebut.

Sebelumnya, Eril yang dilaporkan hilang ketika sedang berenang di sungai Aere sejak Kamis, 26 Mei 2022 siang waktu setempat. Ia disebut terseret arus sungai yang kala itu cukup deras. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Anak RK Eril Belum Berhasil Ditemukan, Pencarian Lanjut Hari Ini

Menurut salah satu pihak keluarganya, Eril kala itu tengah berada di Swiss dalam rangka mencari sekolah dan beasiswa.

Upaya pencarian pencarian Eril sendiri diketahui telah berlangsung selama empat hari dan kini menjadi prioritas bagi polisi di Swiss.

Polisi yang ikut andil diantaranya polisi sungai, polisi medis, dan pemadam kebakaran. Pencarian ditempuh menggunakan berbagai metode, termasuk drone, kapal, hingga penyelaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.