Pasukan Israel Tembak Mati Satu Warga Palestina di Tepi Barat

Pasukan Israel Tembak Mati Satu Warga Palestina di Tepi Barat

Pasukan Israel berdasarkan adanya informasi telah menembak mati seorang warga Palestina yang berlangsung di Tepi Barat, pada Selasa, 26 April 2022. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Kementerian Kesehatan Palestina menerangkan bahwa, terkait dengan sang korban, yakni Ahmed Ibrahim Oweidat, “meninggal dunia sebab adanya luka serius yang ditimbulkan peluru tajam di kepala, pada hari ini terjadi di kamp Aqabat Jaber.”

Media lokal asal Palestina, yaitu Wafa, mengatakan bahwa setidaknya ada tiga orang terluka imbas penyerbuan dari pasukan Israel itu.

Tentara Israel Tembak Mati Remaja Palestina saat Bentrok di Tepi Barat

Sementara itu, seorang juru bicara militer Israel juga sempat menyampaikan kejadian ini tengah diidentifikasi lebih lanjut.

Sebagaimana yang telah diberitakan oleh AFP melansir CNN, penembakan ini berlangsung pada saat pasukan Israel menyerbu kamp pengungsi di Tepi Barat, tepatnya Palestina, semalam.

Ini bukanlah pertama kalinya bahwa pihak Israel dan Palestina terlibat dalam aksi kekerasan.

Sejak akhir bulan Maret lalu, konflik antara Palestina dan Israel ini diketahui telah menyebabkan 14 orang tewas.

Tak hanya itu, bentrok antara kepolisian Israel hingga demonstran Palestina sempat pecah di mana berlangsung di Masjid Al Aqsa, Yerusalem, belakangan waktu ini. Bentrok ini sendiri menyebabkan setidaknya ada 57 orang terluka.

Al Aqsa sendiri merupakan salah satu situs tersuci ketiga bagi umat Muslim, dan situs paling suci bagi para umat Yahudi. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.