Pasar Kompleks Garuda Tangerang Kebakaran, 45 Kios Hangus Dilalap Api

Pasar Kompleks Garuda Tangerang Kebakaran, 45 Kios Hangus Dilalap Api

Berita kebakaran kembali melanda pasar yang terletak di Kompleks Mutiara Garuda, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, tepatnya di Banten. Setidaknya terhitung ada 45 kios yang sudah terbakar dalam berlangsungnya peristiwa tersebut. Dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Kabid Kedaruratan hingga Logistik BPBD dari Kabupaten Tangerang yakni Abdul Munir dimana sempat menyampaikan terkait dengan adanya kebakaran yang terjadi pada pukul 06.42 WIB, tadi. Awal mula kobaran api tersebut belum dapat diketahui.

Pasar Komplek Garuda Tangerang Kebakaran, 45 Kios Hangus Dilalap Api

“Informasi untuk sementara dari para pelapor, sudah terjadi kebakaran di kios yang sudah merembet menuju ke rumah warga. Asal api hingga kini masih belum diketahui,” ujar Munir melansir Detik, pada Jumat 23 Maret 2022.

Setidaknya ada tiga unit dari mobil pemadam kebakaran (damkar) hingga 16 personel yang sudah diturunkan agar dapat memadamkan kobaran dari api. Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran pasar tersebut.

“Korban jiwa dinyatakan nihil, namun kerugian dipastikan ratusan juta rupiah,” tuturnya.

Munir juga menceritakan 45 kios yang sudah terbakar terdiri atas berbagai macam jenis dari pedagang. Dia menduga penyebab dari kebakaran tersebut yang berasal dari korsleting maupun hubungan pendek dari arus listrik.

“(Yang terbakar) itu kios pakaian, sembako, sampe buah-buahan. Dugaan sementara itu akibat adanya hubungan pendek arus listrik pada salah satu kios itu,” imbuhnya.

3 Pedagang Terluka Akibat Kebakaran Pasar Kompleks Garuda Tangerang :  Okezone Megapolitan

Pada saat ini, tim Damkar sendiri masih fokus dalam memadamkan titik-titik api yang hingga kini masih menyala.

“Api sudah dapat untuk dikendalikan, hingga saat ini sedang dalam pendinginan,” tambahnya. Dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.