NIKI Bawakan Lagu Sempurna Karya Andra and The Backbone di Coachella 2022

NIKI Bawakan Lagu Sempurna Karya Andra and The Backbone di Coachella 2022

Musisi asal Indonesia, yakni NIKI mengukir sejarah baru dalam salah satu festival musik dan art terbesar di dunia, yaitu Coachella Valley Music & Art Festival. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Pemilik nama lengkap dari Niki Zefanya yang berada di bawah naungan langsung label 88rising ini menyanyikan lagu Indonesia pertama yang diketahui sudah dibawakan di Coachella Valley Music & Art Festival yakni Sempurna.

Niki Zefanya Jadi Musisi Wanita Pertama Indonesia yang Manggung di Coachella  2022 - telisik.id

Sempurna adalah salah satu lagu hits Indonesia tahun 2000-an awal karya dari Andra and The Backbone. Suara NIKI yang merdu tampak diiringi dengan adanya koreografi yang indah oleh para penari seakan menghipnotis bagi para penonton di festival tersebut. “Lagu selanjutnya untuk keluargaku dan negaraku..” ungkap NIKI sebelum menyanyikan lagu Sempurna di atas panggung yang digelar di Empire Polo Club di Indio, California, Lembah Coachella Gurun Colorado melansir Tempo.com.

Selain NIKI, ada pula Rich Brian atau dikenal sebagai Brian Immanuel yang juga merupakan salah stau rapper Tanah Air, di mana ikut serta dalam kegiatan di festival musik Coachella 2022 ini.

Brian membawakan karya-karya dari musiknya di depan panggung Internasional di mana tampak ditonton oleh jutaan penonton. Ia sempat juga diwawancara oleh media lokal hingga berkata bahwa ia sangat bangga dapat berada di salah satu festival yang terbesar di dunia hingga dapat tampil di acara yang lingkupnya Internasional.

Coachella sendiri merupakan festival seni dan musik tahunan yang diselenggarakan di Indio, tepatnya California, Amerika. Setelah vakum selama tiga tahun sebab adanya pandemi Covid-19, akhirnya festival ini dapat diselenggarakan kembali. Coachella 2022 ini dilakukan dalam kurun waktu dua pekan, dari 15 hingga 17 April dan 22 sampai 24 April 2022. Sederet musisi dari berbagai belahan dunia akan tampil di festival ini layaknya Daniel Caesar dan Harry Styles.

Niki Zefanya Cetak Sejarah Penyanyi Perempuan Pertama yang Tampil di  Coachella

Selain NIKI, 88rising juga kala itu menghadirkan penampilan spesial yakni Head in the Clouds Forever dengan dari lineup CL, Jackson Wang, Hikaru Utada, Bibi, Milli, maupun lainnya. Meskipun banyak masyarakat dari Indonesia yang tidak dapat hadir langsung pada saat festival internasional ini, Coachella menyediakan layanan streaming langsung yang dapat ditonton melalui kanal YouTube mereka.

Pada Sabtu, 16 April 2022 waktu bagian California ada Billie Eilish, 88rising, Rich Brian, Wallows, GiveonConan Gray dan masih banyak lagi yang tampak dibagi ke dalam tujuh stage. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.