Moskow Klaim 7 Orang Tewas Buntut Ukraina Rudal Kherson

Moskow Klaim 7 Orang Tewas Buntut Ukraina Rudal Kherson

Pihak berwenang di mana berada di Kherson, wilayah Ukraina yang ditempati oleh Rusia, mengatakan bahwa pasukan Kyiv membombardir sebuah kota di wilayah itu sampai menewaskan sedikitnya tujuh orang. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Sudah ada tujuh orang tewas dan sekitar 60 orang terluka menyusul serangan ke Kota Nova Kakhovka,” kata kepala pemerintahan kota yang didukung Moskow, Vladimir Leontiev, di Telegram, melansir AFP.

Sejumlah saksi mata melaporkan bahwa beberapa warga Rusia tampak menangis di mana berlangsung di bawah reruntuhan.

Rudal Rusia di Ukraina Timur Tewaskan Sedikitnya 15 Orang | Internasional

Pihak Ukraina sendiri juga mengklaim berhasil dalam menargetkan situs militer Rusia di kota itu. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Karena senjata modern Barat, pertahanan udara Rusia tidak bisa mengganggu [tembakan] artileri,”kata Serhiy Khlan, seorang anggota dewan regional Kherson Ukraina.

Khlan mengatakan bahwa warga kesulitan ketika hendak mencoba mengungsi dari wilayah itu. Sebab, katanya, pasukan Rusia tampak meminta jatah imbalan terhadap warga Ukraina agar jalur evakuasi dapat dibuka.

“Terkait evakuasi di wilayah Kherson, tidak ada koridor kemanusiaan. Masyarakat pergi melewati Vasylivka menuju Zaporizhzhia di tengah risiko, antrean mobil dapat berlangsung satu sampai dua pekan,” ujar Khlan.

Khlan juga mengklaim bahwa pasukan Rusia telah mengambil barang-barang milik masyarakat.

Sementara itu, sejumlah gambar dan video di mana telah di geolokasi di Kherson menunjukkan adanya kepulan asap abu-abu tampak muncul ke udara pada Minggu, 10 Juli 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.