Miss Estonia Didiskualifikasi dari Miss Global 2022 Buntut Video Terkait Polisi Indonesia

Miss Estonia Didiskualifikasi dari Miss Global 2022 Buntut Video Terkait Polisi Indonesia

Miss Estonia Valerie Vasilieva dilaporkan telah didiskualifikasi dari kompetisi Miss Global 2022. Diskualifikasi merupakan buntut terkait adanya kasus penghinaan terhadap polisi di Bali beberapa waktu lalu. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

National Director Mahakarya Duta Pesona Indonesia yakni Kishanty Hardaningtyas menyebutkan, pihaknya di mana selaku penyelenggara Miss Global 2022 tidak mentoleransi segala tindakan penghinaan, termasuk yang kala itu dilakukan oleh Vasilieva.

“Kami mengambil langkah-langkah, yang kami anggap tepat, dan telah sepakat untuk mendiskualifikasi Miss Valerie Vasilieva dari mewakili Estonia dalam kompetisi Miss Global 2022 tahun ini karena melanggar aturan,” kata Kishanty melansir CNN, pada Rabu, 25 Mei 2022.

Miss Estonia Jadi Buron Gara Gara Hina Polisi Bali

Vasilieva sendiri selaku dari perwakilan Estonia dalam kompetisi Miss Global 2022 di mana akan berlangsung di Bali. Namun, namanya melambung sebab sebuah video yang viral di media sosial.

Berdasarkan rekaman video yang diunggah melalui TikTok, ia menyebut bahwa polisi Bali merupakan koruptor sebab selalu minta uang pada turis. Dia juga menambahkan, polisi akan kerap minta uang di mana pun.

Diduga, video dibuat ketika dirinya sedang berlibur di Bali jelang kompetisi berlangsung. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Kishanty menyatakan, bahwa pihaknya menolak terkait dengan tindakan Vasilieva melalui video unggahannya. Kedatangan Vasilieva di Bali belakangan waktu ini sendiri, disebutnya, dilakukan sebelum adanya jadwal resmi kompetisi.

“Atas nama seluruh tim/organisasi Miss Global, kami merasa terganggu dan dengan tulus menyesali perilaku Miss Global Estonia, Miss valerie Vasilieva,” imbuhnya.

Kendati salah satu pesertanya sedang tersandung masalah, Kishanty menyebut kompetisi Miss Global 2022 akan tetap berlangsung di mana sesuai dengan jadwal.

“Miss Global 2022 akan tetap berjalan sesuai rencana, pada 11 Juni 2022 mendatang di Bali, Indonesia,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.