Masih Dalam Keadaan Trauma, Pemobil Tertabrak KRL di Depok Belum Bisa Diperiksa Polisi

Masih Dalam Keadaan Trauma, Pemobil Tertabrak KRL di Depok Belum Bisa Diperiksa Polisi

Ustaz Ahmad Yasin, dipanggil polisi terkait dengan kasus kecelakaan melibatkan KRL di perlintasan sebidang Rawageni, tepatnya Depok. Namun, Ahmad Yasin belum dapat dalam memenuhi panggilan polisi dengan alasan masih trauma. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Karena satu yang bersangkutan walaupun kemarin tidak mengalami hal yang serius, tapi dia masih trauma. Ketemu orang juga masih kaget-kagetan gitu,” ungkap Kuasa Hukum Ahmad Yasin, yakni Syarief Hidayatullah melansir detiknews, pada Rabu, 27 April 2022.

Ia memohon pengertian untuk pemulihan bagi kliennya lebih dahulu. Tetapi, Syarief menegaskan bahwa akan kooperatif untuk dapat dimintai keterangan.

Sopir Mobil yang Tabrakan dengan KRL di Depok Pimpinan Ponpes

“Mohon pengertian dari pihak kepolisian kepada yang bersangkutan diberi kesempatan untuk memulihkan kondisinya dulu. Tapi, saya berjanji akan mengantar beliau kalau ada panggilan,” tuturnya.

Syarief mengatakan apabila hingga saat ini belum ada pelaporan dari PT KAI. Ia pun berharap bahwa permasalahan dapat diselesaikan secara damai.

“Laporan KAI belum ada. Kalau itu harus dilakukan PT KAI kita hormati, tapi demikian sebagai kuasa hukum juga akan melakukan upaya yang terukur agar persoalan ini tidak merambat ke mana-mana. Syukur-syukur bisa berakhir secara damai,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ahmad Yasin diketahui telah dipanggil polisi pada Jumat, 22 April 2022 lalu. Polisi menjadwal ulang terkait adanya pemeriksaan pada minggu ini.

“Belum (datang) antara Kamis atau Jumat minggu ini,” ujar Kapolsek Pancoran Mas yakni Kompol Tri Harijadi melansir detiknews, pada Selasa, 27 April 2022.

Meski demikian, Tri menyampaikan pengendara kooperatif. Ia membenarkan bahwa polisi sedang meminta klarifikasi untuk tahap awal.

“Betul (diminta datang). Yang bersangkutan memang persuasif ingin datang untuk dimintai klarifikasi awal,” paparnya.

Sebelumnya diberitakan, telah terjadi kecelakaan melibatkan mobil dan KRL pada Rabu, 20 April 2022. Kecelakaan tersebut diketahui membuat mobil yang disopiri oleh pimpinan Pondok Pesantren Darul Qur’an Fantastis, yakni Ustaz Ahmad Yasin, ringsek.

Kecelakaan antara KRL KA 1077 (Bogor-Jakarta Kota) dengan mobil itu berlangsung di perlintasan liar di kilometer 34+4/5 di mana antara Stasiun Citayam-Depok pada pukul 06.47 WIB. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Akibatnya, beberapa perjalanan dari KRL sempat tertahan sebab harus bergantian menggunakan satu jalur selama adanya proses evakuasi mobil yang tersangkut. Sarana KRL tersebut diketahui juga mengalami kerusakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.