Luhut: Kasus Corona Turun Drastis hingga 97% dari Puncak Omicron

Luhut: Kasus Corona Turun Drastis hingga 97% dari Puncak Omicron

Menko Kemaritiman dan Investasi yakni Luhut Binsar Pandjaitan yang di mana mengatakan bahwa terkait dengan kasus Corona di Indonesia sudah turun drastis. Dia juga menyampaikan bahwa kasus harian turun hingga 97 persen dibanding pada puncak Corona varian Omicron. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Kurang lebih dari 3 bulan, kasus harian sudah mulai menurun secara tajam hingga 97 persen dari puncak kasus yang sudah disebabkan oleh varian dari Omicron,” ungkap Luhut melalui konferensi pers virtual melansir Detik, pada Senin, 4 April 2022.

Luhut Minta Kepala Daerah Bangun Karantina untuk Pasien Covid-19 Berstatus  OTG - Bagian 1

Berdasarkan adanya informasi, tambahan atas adanya kasus Corona harian di RI di mana pernah mencapai 64.718 kasus pada Rabu, 16 Februari 2022. Jumlah tersebut diketahui lebih tinggi dibanding rekor sebelumnya, 57.049 kasus pada Selasa, 15 Februari 2022.

Dia menyampaikan bahwa terkait adanya kasus aktif Corona juga turun sampai 83 persen dibanding pada puncak Corona varian Omicron.

Dia menyebut bahwa kasus aktif Corona pada saat ini berada di bawah 100 ribu kasus.

“Berada di bawah 100 ribu untuk kasus aktif,” ujarnya.

Luhut juga menyebutkan tentang angka rawat inap yang ada di rumah sakit menurun sampai dengan 85 persen. Bed occupancy rate (BOR) di rumah sakit, katanya, untuk saat ini hanya 6 persen dan juga terhadap positivity rate di 4 persen.

“Jumlah orang yang telah meninggal pun juga turun tajam hingga dengan 88 persen dibanding puncak kasus Omicron yang ada lalu,” tambahnya. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.