Legislator Minta Polisi Usut Cekcok Pengemudi Pajero-Yaris Jika Ada Laporan

Legislator Minta Polisi Usut Cekcok Pengemudi Pajero-Yaris Jika Ada Laporan

Wakil Ketua Komisi III DPR RI yakni Ahmad Sahroni menyoroti video cekcok yang terjadi antara pengemudi mobil Mitsubishi Pajero degan seorang pria di gerbang Tol. Sahroni meminta agar polisi menindaklanjuti insiden tersebut bila pengemudi Yaris membuat laporan. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Tergantung yang pihak mobil Yaris apakah melaporkan apa enggak, kalau melaporkan saya meminta pak polisi menindak lanjuti kalau memang ada dan benar memilki pasal-pasal terkait perlakuan tersebut,” kata Sahroni melansir detikNews, pada Minggu, 22 Mei 2022.

Sahroni mengatakan bahwa polisi bisa saja menindak pengemudi mobil Mitsubishi Pajero tersebut apabila terbukti melakukan ugal-ugalan di jalan Tol. Menurutnya hal itu bisa dicek berdasarkan CCTV yang terpasang di Tol.

Viral Pengemudi Pajero Arogan, Cekcok dan Diduga Tampar Pria di Tol

“Tergantung TMC Polda Metro ngecek lewat CCTV di Tol,” ujarnya.

Sahroni juga turut mengunggah video cekcok yang berlangsung antara kedua pengemudi tersebut di akun Instagram pribadinya. Sahroni memaparkan terkait kronologi kejadian.

“Kronologisnya demikian: Pajero udah ugal-ugalan di jalan Tol dari Kebonjeruk arah ke Tomang kejar-kejaran sama Alphard. Sampai pintu Tol, Pajero motong Yaris. Nah Harusnya nggak ngasih tuh, sampe nekuk spion pokoknya mepet deh sampai depan pintu Tol. Terus tiba-tiba sopir Pajero keluar tuh marah-marah begitu. Emang arogan banget. Nah, nah, kan nggak boleh arogan atuh bapak. Sama-sama pengguna jalan. Pake nampar pula,” tulis Sahroni.

Secara terpisah, Anggota Komisi III Fraksi PKB, Jazilul Fawaid mendesak polisi agar dapat mengusut insiden pengemudi mobil Mitsubishi Pajero yang diketahui cekcok sampai menampar seorang pria di Tol. Dia mengatakan bahwa pengguna jalan harus memiliki atau menjaga sopan santun.

“Jaga sopan santun di jalan, cermin warga yang baik. Mohon polisi menertibkan agar tidak terjadi aksi koboy,” kata Jazilul melansir detikNews, pada Minggu, 22 Mei 2022.

“Jika ada pelanggaran dan memenuhi unsur delik pidana agar diusut dan proses hukum,” lanjutnya.

Jazilul mengatakan jika diperlukan, penyelidikan sendiri bisa dengan mengecek CCTV yang terpasang pada jalan Tol tersebut.

“Silakan saja bila diperlukan,” ucapnya.

Sebelumnya, sebuah video yang tengah memperlihatkan cekcok antara pengemudi mobil Mitsubishi Pajero berpelat B-199-MCP dengan sopir Toyota Yaris yang terjadi di gerbang tol ramai jadi perbincangan di media sosial. Sopir Pajero itu disebut arogan sebab tampak menarik kerah baju hingga menampar sopir Yaris tersebut.

Berdasarkan video itu, tampak salah seorang sopir Pajero yang mengenakan kacamata hitam itu menarik kerah baju sopir Yaris di depan gerbang tol sambil berteriak. Sopir Pajero itu dipercaya berkendara secara ugal-ugalan.

Viral Pengemudi Pajero Cekcok dan Diduga Tampar Pria di Tol, Polisi Telusuri

“Arogan nih, mobil Pajero nih, ugal-ugalan terus dia berantem,” ujar seorang wanita melalui video melansir detikcom, pada Minggu, 22 Mei 2022.

Keduanya tampak sedang terlibat cekcok. Pasca itu, sopir Pajero tersebut terlihat tengah melayangkan tamparan ke arah wajah sopir Yaris. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Menanggapi terkait hal tersebut, Dirlantas Polda Metro Jaya yakni Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan bahwa pihaknya sendiri sedang mendalami lebih lanjut terkait dengan video tersebut. Dia belum memaparkan secara detail mengenai kapan peristiwa tersebut terjadi.

“Sedang kita dalami video tersebut,” kata Sambodo ketika dikonfirmasi melansir detikNews.

Leave a Reply

Your email address will not be published.