Ledakan Tabung Gas di Warteg Tambora Jakbar Diduga Akibat Selang Bocor

Ledakan Tabung Gas di Warteg Tambora Jakbar Diduga Akibat Selang Bocor

Tabung gas 3 kilogram meledak di salah satu warteg di Tambora, tepatnya Jakarta Barat di mana mengakibatkan 5 orang luka bakar. Petugas menyebut bahwa tabung gas meledak diduga adanya akibat dari selang tabung gas yang bocor. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Diduga karena adanya kebocoran pada selang tabung gas,” ungkap Kasi Ops Damkar Jakbar yakni Sjukri Bahanan melansir detiknews, pada Kamis, 7 April 2022.

Ledakan tabung gas di warteg di Jakbar

Sjukri mengatakan bahwa terkait dengan api akibat adanya ledakan tabung gas itu akhirnya berhasil untuk dapat dipadamkan warga sebelum petugas tiba. Dia juga menambahkan bahwa petugas hanya mengambil data-data.

“Sudah dapat dipadamkan oleh para warga, petugas hanya dapat mengambil data-data,” ujarnya.

Sjukri sendiri juga sempat menambahkan bahwa api berhasil dipadamkan oleh warga dalam waktu sekitar 10 menit. Sementara itu, terkait dengan kerugian diperkirakan sudah mencapai Rp 5 juta.

“Taksiran untuk kerugian sendiri itu Rp 5 Juta,” tuturnya.

Sebelumnya adanya insiden ledakan terjadi di sebuah warteg di Tambora, Jakarta Barat. Ledakan diketahui yang berasal dari tabung gas itu di mana dapat mengakibatkan lima orang terkena luka bakar.

“Telah terjadi tabung gas 3 kilogram yang telah meledak pada pukul 23.30 WIB tadi malam,” imbuh Kabid Humas Polda Metro Jaya yakni Kombes E Zulpan melansir detiknews, pada Kamis, 7 April 2022.

Zulpan kala itu juga menjelaskan bahwa ledakan tabung gas terjadi di sebuah warteg yang bertempat di Jl Pekapuran II Nomor 39 RT 006/04 Kelurahan Tanah Sereal, tepatnya Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Insiden tersebut berlangsung pada Rabu, 6 April 2022, di sekitar pukul 23.30 WIB. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Berikut di bawah ini merupakan data kelima dari korban luka bakar tersebut:

1). Ahmad Nur Isnan (luka bakar seluruh tubuh)
2). Nurcholis (luka bakar seluruh tubuh)
3). Radi (luka bakar kepala)
4). Tri Hanarto (luka bakar wajah)
5). Rini Wijayanti (luka bakar pada kaki kiri, tangan kiri dan wajah)

Leave a Reply

Your email address will not be published.