Kronologi Mencekam Kecelakaan Maut di Depan Menara Saidah Jaksel

Kronologi Mencekam Kecelakaan Maut di Depan Menara Saidah Jaksel

Kecelakaan beruntun dilaporkan telah menewaskan dua orang serta membuat sejumlah orang terluka terjadi di depan Menara Saidah, tepatnya Jakarta Selatan (Jaksel). Salah satu korban dinyatakan selamat, yakni Kokoy, menceritakan detik-detik peristiwa mencekam itu berlangsung.

Kokoy adalah sopir taksi yang mobilnya terlibat kala kecelakaan tersebut terjadi. Kala itu, mobil yang dia kendarai tiba-tiba diseruduk dari sisi belakang. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Awalnya Pajero berhenti di posisi 200 meter dari belakang sini. Nggak lama kemudian terdengar suara teriakan, nggak tahunya motor-motor itu ditabrak sama pengemudi Pajero itu. Nggak lama kemudian mobil saya diseruduk,” kata Kokoy di lokasi, Jalan MT Haryono, Jakarta melansir detikcom, pada Rabu, 25 Mei 2022.

Korban Laka Maut Depan Menara Saidah 6 Orang, 2 Meninggal di Lokasi dan 4  ke RS, Termasuk Bayi 3 Tahun – Pojoksatu.id

Dia mengatakan ketika kondisi lalu lintas di lokasi itu tengah macet. Dia mengaku bahwa tak tahu mengapa pengemudi Pajero tersebut memacu mobilnya dengan begitu kencang hingga dapat menyeruduk tujuh motor di mana sebelum menabrak taksi yang dikemudikannya.

“Motor-motor itu kegencet mobil saya juga, satu motor kegencet, banyak luka-luka dan ada yang meninggal,” ucapnya.

Berdasarkan informasi yang diberitakan, kecelakaan beruntun tepatnya di depan Menara Saidah, berlangsung sekitar pukul 20.00 WIB, malam ini. Panit Lantas Wilayah Pancoran yakni Iptu Denny Setiawan mengatakan bahwa kecelakaan itu mengakibatkan dua orang tewas. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Betul tadi di TKP kurang lebih yang meninggal di tempat ada dua. Kemudian yang luka berat, luka ringan udah dibawa ke rumah sakit,” kata Denny melansir detikcom.

Detik-detik Mencekam Kecelakaan Maut di Depan Menara Saidah Jaksel

Melansir detikcom di lokasi, kecelakaan itu diketahui sempat menyebabkan kemacetan lalu lintas. Terlihat dari sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan itu mengalami kerusakan cukup parah.

Polisi sendiri membawa kendaraan tersebut menuju ke kantor TMC Polda Metro Jaya di Pancoran, Jakarta Selatan. Sopir yang diduga menjadi dalang atas kecelakaan beruntun telah diamankan ke Polda Metro Jaya.

“Sementara sudah diamankan di Polda,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.