Korban Tewas Akibat Minimarket Ambruk di Kalsel Bertambah Jadi 3 Orang

Korban Tewas Akibat Minimarket Ambruk di Kalsel Bertambah Jadi 3 Orang

Korban tewas akibat peristiwa ambruknya bangunan minimarket di Gambut, tepatnya Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel) diketahui bertambah. Kini, total ada 3 orang yang telah ditemukan tewas. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Kepala Bidang Humas Polda Kalsel yakni Kombes Mochamad Rifa’i mengatakan bahwa terkait dengan korban tewas langsung dibawa ke rumah duka. Sementara itu, untuk korban yang selamat ada sekitar 8 orang.

BREAKING NEWS: Minimarket Ambruk, Tiga Orang Meninggal Dunia

“Korban selamat yang berhasil dievakuasi ada delapan orang, semuanya dirawat di beberapa rumah sakit,” ungkap Rifa’i melansir Antara dan detiknews, pada Senin, 18 April 2022.

Petugas kala itu tampak masih berupaya dalam mencari korban yang tengah terjebak di dalam reruntuhan hingga pukul 23.00 Wita. Total ada 5 orang yang sudah dinyatakan hilang.

“Ini perkiraan sementara, semoga tidak lebih,” ucapnya.

Tim SAR masih fokus dalam melakukan evakuasi. “Kami mohon doa, semuanya masih bekerja. Untuk penyebab ambruknya bangunan nanti dilakukan pendalaman,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, minimarket itu diketahui ambruk pada pukul 17.15 Wita. Wakapolres Banjar yaitu Kompol Mohammad Fihim mengatakan bahwa sekiranya ada belasan orang sempat terjebak. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Karyawan minimarket Alfamart sendiri yang bertugas ada enam orang, sisanya diperkirakan ada sembilan orang yang sedang berbelanja,” kata Mohammad Fihim.

Leave a Reply

Your email address will not be published.