Korban Hilang Akibat Banjir di Lebak Ditemukan Tewas

Korban Hilang Akibat Banjir di Lebak Ditemukan Tewas

Korban hilang akibat bencana banjir di Kecamatan Cigemblong, Lebak telah ditemukan dalam kondisi tewas. Korban atas nama Sardi (55) yang berhasil ditemukan di sekitar Sungai Peucang Pari. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Anggota SAR Banten yakni Estu Riyadi mengatakan bahwa terkait dengan pencarian korban sudah dilakukan sejak, 22 April 2022 kemarin. Dalam operasi pencarian tersebut, bahwa ada kedua jasad korban ditemukan dalam posisi yang tersangkut di salah satu pohon.

Nelayan Tenggelam di Perairan Indramayu Belum Ditemukan

“Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban sekitar pukul 10.00-10.30 WIB dalam keadaan meninggal dunia, (ditemukan) sekitar 3 kilometer dari lokasi kejadian,” ungkap Estu melansir detiknews, pada Jumat, 23 April 2022.

Tim gabungan yang kala itu tengah melakukan pencarian korban antara lain kantor SAR Banten, Koramil Malingping, Polsek Cijaku, Satpol PP Cigemblong hingga BPBD Lebak. Alat yang digunakan dalam pencarian tersebut di antaranya ada truck personil, palsar air, palsar komunikasi, palsar medis sampai dengan APD Hazmat.

“Korban sudah kami pulangkan kepada pihak keluarga untuk kemudian dimakamkan,” ucap Etsu.

Estu menerangkan pada Rabu, 20 April 2022 sekitar pukul 23.00 WIB, korban keluar rumah di mana membawa alat pancing untuk mencari ikan yang berada di Sungai Peucang Pari. Kondisi saat itu, hujan deras turun di sekitar lokasi hingga menyebabkan air sungai naik.

“Sedang banjir kondisinya, karena hujan. Iya hanyut terbawa arus,” paparnya.

Sebelumnya, satu orang yang bernama Sardi (55) warga asal Kampung Ledok, Desa Cigemblong, Kecamatan Cigemblong, Lebak, Banten, dikabarkan hilang. Dia hilang diduga telah terseret banjir yang berlangsung akibat meluapnya air Sungai Peucang Pari. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Kejadian membahayakan manusia, satu orang hanyut di Kecamatan Cigemblong atas nama Sardi (55),” kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lebak yakni Febby Rizky Pratama melansir detiknews, pada Kamis, 21 April 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.