Komunitas Warga di Sekitar Sungai Aare Ikut Andil dalam Pencarian Eril

Komunitas Warga di Sekitar Sungai Aare Ikut Andil dalam Pencarian Eril

Komunitas Warga yang berada di sekitar Sungai Aare, Swiss, ikut andil dalam membantu mencari anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK), yakni Emmeril Kahn Mumtadz, atau dikenal Eril. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Kabar tersebut diungkap langsung oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Bern melalui pernyataan resmi.

“Berbagai komunitas di sepanjang bantaran sungai Aare telah terinformasikan dengan baik, untuk memperluas keterlibatan unsur masyarakat dalam upaya pencarian,” demikian laporan KBRI melansir CNN, pada Rabu, 1 Juni 2022.

Komunitas Warga di Sekitar Sungai Aare Ikut Bantu Cari Eril

Adapun komunitas yang ikut terlibat melalui proses pencarian layaknya seperti Klub Pendayung, Klub Pemancing, serta komunitas berkebun.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Maritim Bern sendiri sempat menyampaikan bahwa pencarian Eril di sungai Aare hari ini, pada Rabu, 1 Juni 2022 masih terfokus pada area yang terletak di antara dua pintu air, hingga untuk patroli intensif terhadap wilayah setelah pintu air kedua.

Berdasarkan informasi sebelumnya, proses pencarian Eril diketahui masih berlangsung sampai saat ini terhitung telah memasuki hari ketujuh pasca Eril dilaporkan hilang.

Di hari kelima, pihak berwenang masih terus melakukan penyisiran untuk di area Eichholz hingga Wohlensee demi menemukan Eril.

Sementara, pada Minggu, 29 Mei 2022 lalu, polisi maritim Bern juga mulai mengerucutkan pencarian di mana meliputi area pencarian yang berada di lokasi yang dinilai lebih potensial di wilayah Marzili.

Ikut Pencarian Eril di Sungai Aare, Ini yang Ditanyakan Ridwan Kamil Kepada  Tim SAR Swiss - Tribunkaltim.co

Fokus pencarian juga berlanjut pada pintu air Schwellenmaetteli dan Engehalde di mana menggunakan perahu. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Proses pencarian yang masih belum dapat membuahkan hasil diketahui membuat RK meminta dukungan terhadap para masyarakat agar dapat mendoakan mereka.

Polisi Swiss juga sempat menyatakan proses pencarian Eril menjadi bagian dari prioritas mereka. Petugas yang tengah terlibat dalam proses itu merupakan polisi sungai, polisi medis, dan pemadam kebakaran. Pencarian ditempuh melalui berbagai metode, termasuk drone, kapal, ataupun secara penyelaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.