Kisruh Rebutan Kosan 32 Pintu Teddy vs Rizky Febian

Kisruh Rebutan Kosan 32 Pintu Teddy vs Rizky Febian

Teddy Pardiyana dilaporkan muncul kembali dengan klaim mempertahankan haknya. Kosan sebanyak 32 pintu masuk dalam daftar list aset yang telah ditinggalkan oleh Lina Jubaedah. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Sebelum menikah dengan Teddy, Lina Jubaedah diketahui sudah menyampaikan wasiat terhadap pengacaranya guna dapat mengurus aset milik anak-anaknya yang berasal dari pernikahan Sule. Rizky Febian sempat menitipkan honornya terhitung sejak 2015 dengan total sekitar Rp 5 miliar.

Berdasarkan honor itu menurut pengakuan pengacaranya, yakni Abdurrahman T Pratomo, Lina Jubaedah belikan kos-kosan dengan harga Rp 2 miliar serta rumah di Villa Bandung Indah.

Kisruh rebutan warisan, Teddy Pardiyana pamer bukti kepemilikan kostan,  begini respons Rizky Febian - Hops Id

Usai Lina meninggal, Teddy dikatakan Abdurrahman T Pratomo telah datang dengan Putri Delina guna dapat meminta surat penyerahan aset. Namun, menjadi polemik kala Rizky Febian mengetahui bahwa sudah ada dua orang yang memasang kos-kosan tersebut melalui salah satu web jual beli online.

Meski begitu, Rizky Febian mengaku bahwa belum memegang dokumen terkait kosan tersebut. Meski pengacara dari Lina Jubaedah, Abdurrahman T Pratomo mengatakan bahwa almarhumah sudah berniat agar dapat melakukan balik nama untuk Rizky Febian, namun sudah lebih dulu meninggal dunia.

3 tahun berlalu, Teddy yang tampak kembali muncul mempersoalkan terkait peninggalan Lina Jubaedah, khususnya soal kosan 32 pintu itu. Teddy memamerkan sejumlah dokumen atas kosan 32 pintu itu.

Teddy mengklaim bahwa ada hak dirinya di kosan yang berlokasi di kawasan STT Telkom itu. Teddy memperlihatkan mulai dari adanya sertifikat tanah, kwitansi pembelian, maupun perjanjian jual-beli.

Teddy mengatakan dia sendiri membeli kosan tersebut sejak 2018 sebelum menikah dengan Lina Jubaedah. Dia sempat meminjam Rp 1 miliar terhadap Lina Jubaedah guna dapat membeli kosan tersebut.

Teddy menyampaikan bahwa dirinya siap mengembalikan uang Rp 1 miliar itu jika memang bukan haknya. Teddy juga menantang langsung Rizky Febian untuk membuktikan bila dirinya berhak menjadi bagian dari pemilik kosan tersebut.

Menilik sikap Teddy Pardiyana di mana kembali dalam mempermasalahkan kosan 32 pintu itu, sang pengacara Lina Jubaedah, Abdurrahman T Pratomo kembali guna memberikan penegasan. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Abdurrahman T Pratomo menegaskan setidaknya untuk aset dari Sule terdapat tanah 2 hektar di Pangalengan, ruko di Panyawangan, serta rumah di Panyawangan.

“Murni itu sumber dananya dari Kang Sule. Kalau yang Rp 5,4 miliar itu sumber dananya dari kontrak Rizky Febian dari NET TV. Masuk dana itu di situ,” kata Abdurrahman.

“Penjelasan dari almarhum untuk yang sumber dana dari Rizky yang masuk ke rekening beliau itu dibelikan untuk kos-kosan sekitar Rp 2 miliar. Kemudian beli rumah yang ada di Villa Bandung Indah. Jelas, penjelasan itu bahkan catatan-catatan berkaitan aset yang ada,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.