Keluarga Ungkap Kondisi Jasad Brigadir J Buntut Belum Terima Hasil Autopsi

Keluarga Ungkap Kondisi Jasad Brigadir J Buntut Belum Terima Hasil Autopsi

Keluarga dari Brigadir J yang dinyatakan tewas dalam aksi penembakan di mana sempat terjadi di rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo mengungkap sekujur tubuh dan wajah almarhum tampak penuh luka. Sampai saat ini keluarga pun belum menerima terkait hasil autopsi.

“Hasil autopsi tidak ada sampai sekarang,” kata bibi Brigadir J, Rohani Simanjuntak melansir CNN Indonesia TV, pada Rabu, 13 Juli 2022. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Tewas Tertembak di Rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Keluarga Ungkap Jasad  Brigadir J Ada Luka Tusuk - Suara Sumsel

Rohani mengatakan bahwa pihak keluarga menduga ada kejanggalan melalui peristiwa baku tembak yang berlangsung antara Brigadir J dan Bharada E yang menewaskan sang keponakannya tersebut.

Pihak keluarga mendapati kondisi dari jasad Brigadir J tampak penuh luka, selain dengan luka tembak. Mulai dari luka imbas benda tajam sampai pada jari tangan yang putus.

“Kami bukalah bajunya ternyata di bagian tubuhnya ada luka-luka. Ada biru di bagian perut, ada memar. Terus di tangan jarinya kiri itu patah. Ada luka juga di jari kelingking. Terus di sebelah kaki kanan, ada luka juga benda tajam,” ungkap Rohani.

Tatkala itu, terdapat luka sayat pada bagian mata serta gigi Brigadir J yang tampak tak lagi beraturan seperti sedia kala.

“Di mata sebelah kanan ada luka sayatan. Di hidungnya ada luka, terus bekas jahitan, sama di bibirnya. Terus giginya pun tidak rapi lagi,” ujarnya.

“Sementara setahu aku dari mulai anak-anak tahu aku kepribadian dia, inilah anak kami yang paling rapi giginya,” sambungnya.

Kondisi Jasad Brigadir Yosua yang Tewas di Rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy  Sambo, Ada Sayatan - Tribunnews.com Mobile

Brigadir J tewas sebab baku tembak di rumah Sambo sejak Jumat, 8 Juli 2022. Berdasarkan keterangan polisi, ia ditembak usai memasuki kamar istri Sambo dan diduga telah melakukan pelecehan. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Istri Sambo yang kala itu sempat berteriak dari kamar. Bharada E yang sontak mendengar teriakan tersebut langsung mendatangi tempat kejadian. Brigadir J kemudian menodongkan pistol dan menembak Bharada E.

Brigadir J disebut telah mengeluarkan total sebanyak tujuh tembakan, di mana kemudian dibalas sebanyak lima kali oleh Bharada E.

Tidak ada peluru yang dapat mengenai Bharada E. Sementara lima tembakan Bharada E berhasil mengenai Brigadir J hingga dinyatakan tewas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.