Kedubes Belarus Terima Ancaman Bom, Polisi Pastikan Nihil

Kedubes Belarus Terima Ancaman Bom, Polisi Pastikan Nihil

Kantor Kedutaan Besar (KedubesBelarus di Jakarta diketahui mendapat ancaman teror bom yang diterima langsung melalui email. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya yakni Kombes E Zulpan membenarkan terkait ihwal ancaman bom tersebut. Namun, usai dilakukan pengecekan, dipastikan bahwa tidak ada bom.

“Setelah dilakukan pengecekan oleh Tim Jibom Gegana Polda Metro Jaya, hasilnya nihil,” kata Zulpan kepada wartawan melansir CNN, pada Kamis, 19 Mei 2022.

Kedubes Belarus Terima Ancaman Bom, Polisi: Hasilnya Nihil

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kedubes Belarus diketahui telah mendapat ancaman bom via email itu pada Rabu, 18 Mei 2022 kemarin. Pengirim email ancaman itu diduga memiliki nama Ivan Ivanov.

Disampaikan oleh Zulpan, pasca menerima ancaman bom itu, pihak Kedubes Belarus sendiri langsung melaporkannya ke pihak berwajib.

“Petugas tiba di lokasi dan mencari informasi atas dugaan ancaman melalui e-mail tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut, Zulpan sendiri mengimbau terhadap semua pihak untuk tak bermain-main dengan mengirimkan pesan yang berisi ancaman. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Ia menegaskan kepada pihak kepolisian akan menindak pihak tak bertanggung jawab yang telah menyebarkan ancaman tersebut. Terlebih, yang memiliki motif hanya sekedar iseng.

“Masyarakat jangan bermain-bermain ancaman yang bersifat iseng karena bentuk ancaman bisa dikategorikan sebagai hal yang melanggar, apalagi ada UU ITE kan, kepolisian bisa detect dari akun mana,” tutur Zulpan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.