Kecelakaan di Kerobokan, Mobil Boks Seret Motor-Tabrak Rombongan VW

Kecelakaan di Kerobokan, Mobil Boks Seret Motor-Tabrak Rombongan VW

Kecelakaan beruntun telah terjadi di Jalan Kerobokan Kaja, tepatnya berada di depan Banjar Jambe, Kerobokan Kuta Utara Badung pada Sabtu, 21 Mei 2022 sekitar pukul 05.00 WITA. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Saksi mata sekaligus sebagai korban, yakni Wayan (60), yang merupakan salah seorang pedagang canang asli Kerobokan, sepeda motornya diketahui mengalami kerusakan. Ia mengaku bahwa kejadian tersebut berlangsung tepat di depan warungnya.

Motor Honda Vario berwarna merah di mana terparkir di bagian depan warung pun langsung ringsek akibat ditabrak oleh mobil boks yang tengah melaju dari arah Utara.

Kecelakaan di Kerobokan, Mobil Boks Seret Motor-Tabrak Rombongan VW

Motor tampak terseret radius 100 meter. Mobil boks yang kala itu tengah menyeret motor kemudian beradu dengan rombongan dari konvoi mobil VW.

“Motor saya hancur itu ke sopir mobil boks ngantuk beruntung saya gak ada di motor, saya berdiri agak ke kanan mukzizat saya gak ikut terseret,” ucapnya melansir detikBali.

Sementara itu, setidaknya dari sejumlah mobil VW yang ikut konvoi, dinyatakan bahwa hanya satu saja yang telah mengalami kerusakan.

Berdasarkan informasi melansir detikBali, para korban sendiri sudah dibawa ke Rumah Sakit GarbaMed yang berada tidak jauh dari TKP kejadian.

Seorang korban yang bernama Lilia Sari (perempuan) asal Tangerang di mana diduga tengah mengendarai mobil VW, kini juga sedang dirawat di RS tersebut.

Ia dinyatakan mengalami luka lebam di pipi. Sementara sang sopir mobil boks tidak mengalami luka serta kondisinya selamat. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Iya (koran kecelakaan), saya mau istirahat dulu, ” ujarnya secara singkat melansir detikBali.

Sementara itu, Wayan sendiri juga sempat mengaku urusannya terkait motor yang hancur sudah selesai secara damai dengan pihak penabrak, yaitu pengendara mobil boks.

“Iya dia selamat, urusan motor saya dengan mobil boks sudah selesai,” tandasnya.

Kasus kecelakaan beruntun ini diketahui telah ditangani oleh Satlantas Polres Badung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.