Johnny Depp Menang, Heard Ganti Rugi US$ 15 Juta

Johnny Depp Menang, Heard Ganti Rugi US$ 15 Juta

Kemenangan Johnny Depp atas Amber Heard melalui persidangan gugatan pencemaran nama baik di mana dianggap sebagai salah satu kejutan bagi dunia hukum Amerika Serikat. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Komentator hukum yang kala itu juga selaku pendiri Law&Crime Network, yakni Dan Abrams, menilai bahwa Johnny Depp sukses dalam membalikkan keadaan setelah sebelumnya kalah melalui persidangan di Inggris pada 2021.

Juri pengadilan negara bagian Virginia rampung menyampaikan putusan agar dapat mengakhiri sidang kasus Johnny Depp dan Amber Heard, pada Rabu, 1 Juni 2022 sore waktu setempat.

Johnny Depp, Amber Heard marriage far worse than 'trailer trash hell' |  Stuff.co.nz

Hasilnya, para juri memutuskan agar dapat memberikan putusan terhadap Amber Heard untuk membayar ganti rugi terhitung sebesar US$15 juta kepada Johnny Depp. Juri menilai bahwa Amber telah melakukan perbuatan pencemaran nama baik terhadap sang mantan suaminya tersebut.

Dalam sisi lain, tujuh juri juga sempat memutuskan kepada Johnny Depp agar turut memberikan ganti rugi kepada Amber di mana senilai $US2 juta atas pencemaran nama baik yang juga turut dilakukannya.

Putusan tersebut disampaikan langsung melalui sidang usai tujuh juri bermusyawarah diketahui selama 13 jam sebelum menyampaikan keputusannya.

Konflik antara Johnny Depp dan Amber Heard diketahui bermula sejak tulisan Amber Heard terkait dengan kekerasan dalam rumah tangga dimuat melalui harian Washington Post. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Meski tak secara gamblang dalam menyebut nama Johnny, tulisan Amber kala itu diasumsikan tampak mengarah terhadap bintang “Fantastic Beast“.

Persidangan ini sudah dimulai sejak 11 April. Depp menggugat Amber Heard di mana sebesar US$50 juta sebab dianggap telah mencoreng namanya serta membuat ia didepak dari sejumlah proyek, termasuk dengan Pirates of the Caribbean.

Depp sendiri mendaftarkan gugatan itu sejak 2019 dan mestinya sudah mulai sidang pada 2020. Namun karena adanya pandemi, tertunda sampai akhirnya dimulai pada 11 April 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.