Joe Biden Dukung Kampanye BTS Terkait Lawan Rasisme Anti-Asia

Joe Biden Dukung Kampanye BTS Terkait Lawan Rasisme Anti-Asia

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden dilaporkan mengundang grup K-Pop BTS ke Gedung Putih dan berdiskusi terkait sejumlah isu rasisme anti-Asia. Biden berterima kasih terhadap BTS sebab telah berkampanye melawan isu rasisme serta diskriminasi khususnya bagi orang-orang Asia.

Biden mengunggah percakapannya bersama BTS melalui akun resmi instagrammnya @potus, pada Rabu, 1 Juni 2022. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Tampak melalui video yang diunggah, Biden menyambut ramah atas kehadiran tujuh anggota BTS tersebut.

Momen Joe Biden Dukung BTS Lawan Kampanye Anti-Asia: Terima Kasih  Tingkatkan Kesadaran - Pikiran-Rakyat.com

“Kebencian selalu bersembunyi. Ketika orang baik membicarakannya, dan mengatakan betapa buruknya kebencian, [perasaan benci] itu [akan] menurun, jadi terima kasih,” ujar Biden.

Ia pun menyebut bahwa dalam beberapa waktu terakhir di Amerika merupakan bulan penting sebab banyak dari penduduk keturunan AsiaAmerika yang diketahui kerap menjadi sasaran diskriminasi dan kebencian.

Tak hanya itu, Biden juga sempat mengungkap betapa orang-orang sekitar memperhatikan tindakan dari anggota BTS.

“Apa yang Anda lakukan untuk semua orang sangat baik,” ungkapnya.

“Bukan hanya bakat kalian, ini soal pesan yang kalian sampaikan. Itu yang penting,” tegasnya.

Sementara, menanggapi terkait adanya pujian itu, pemimpin grup pelantun Dynamite ini, yakni Kim Nam Joon mengapresiasi terkait keputusan Biden dalam menandatangani pakta Covid-19 Hate Crimes di mana menjadi undang-undang resmi. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Diundang Biden, BTS Pakai Jas Buatan Brand Lokal Korea Selatan

“Jadi kami hanya ingin sedikit membantu dan kami sangat menghargai Gedung Putih, dan upaya pemerintah [AS] mencari solusi,” ujar Kim Nam Joon melansir CNN.

Sebelumnya, BTS sempat mengunjungi Gedung Putih dalam rangka bertemu Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden, pada Selasa, 31 Mei 2022 kemarin. Melalui pertemuan itu, BTS tidak menyanyikan satu lagu pun namun membawa pesan melawan rasisme anti-Asia.

Ketujuh member BTS tampak mengenakan setelan hitam dipadukan dengan dasi gelap kala mengunjungi Gedung Putih.

“Tidak salah menjadi berbeda. Saya pikir kesetaraan dimulai ketika kita terbuka dengan perbedaan dan merangkul semua perbedaan kita,” ujar anggota BTS, Suga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.