Jerinx Dipindahkan ke Lapas Kerobokan Bali dari Salemba

Jerinx Dipindahkan ke Lapas Kerobokan Bali dari Salemba

Terpidana I Gede Aryastina alias Jerinx resmi yang berdasarkan informasi telah dipindahkan dariĀ Lembaga Pemasyarakatan (LP) Salemba, tepatnya Jakarta Pusat ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kerobokan, di Bali untuk dapat menjalani sisa masa tahanannya. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Sebagai informasi, majelis hakim dari Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan di mana sudah menjatuhkan vonis 1 tahun dan juga dengan denda Rp 25 juta terhadap Jerinx atas adanya kasus pengancaman Adam Deni.

Pengacara Tanggapi Penahanan Jerinx oleh Jaksa: Dia Sudah Kooperatif

Kuasa hukum dari Jerinx, yakni I Wayan Gendo Suardana menyampaikan bahwa, pihaknya telah bersurat ke Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat sejak 1 Maret 2022 terkait dengan adanya rencana pemindahan tersebut.

“Permohonan tersebut akhirnya ditanggapi oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat dan kemarin tanggal (1 April 2022), Jerinx sudah dapat dipindahkan dari Jakarta menuju ke Bali,” melansir Kompas.com, pada Sabtu, 2 April 2022.

Gendo yang kala itu juga berujar, bukan tanpa alasan bahwa Jerinx meminta agar dapat tahanannya dipindahkan ke Lapas Kerobokan, di Bali.

Sebab, menurut Gendo, ibunda Jerinx yang diketahui tengah jatuh sakit.

“Di lapas Kerobokan itu karena jarak Jerinx selama menjalani hukumannya tidak terlalu jauh dengan lokasi dari tempat tinggal Ibunya tersebut,” ujar Gendo.

“Di mana, Ibu Jerinx sudah tua dan juga bahkan sakit-sakitan yang selama ini sudah dirawat dan tinggal bersama dengan Jerinx di Bali. Terlebih dengan adanya pandemi pada saat ini sehingga Ibunya dapat mudah buat mengunjungi dan tidak akan memerlukan biaya yang begitu besar,” ucap Gendo.

Seperti diketahui, Jerinx divonis selama satu tahun penjara dan juga denda sebesar Rp 25 Juta subsider satu bulan kurungan.

Vonis tersebut dinyatakan lebih ringan dari adanya tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) sebelumnya yang di mana hukuman tersebut selama dua tahun penjara dan dengan denda Rp50 juta subsider dua bulan kurungan.

Jerinx divonis melalui Pasal 29 juncto Pasal 45B Undang Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.