Ivana Trump Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

Ivana Trump Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

Mantan istri eks Presiden Amerika Serikat yakni Donald Trump di mana merupakan Ivana Trump dilaporkan meninggal dunia di usianya yang ke-73. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Melansir CNN, Ivana dinyatakan meninggal dunia di New York pada Kamis, 14 Juli 2022.

Donald Trump memberitahu terkait dengan kabar itu merupakan duka yang mendalam. Dia mengatakan bahwa Ivana merupakan wanita yang cantik dan luar biasa hebat serta menginspirasi.

Eks Istri Donald Trump, Ivana Trump, Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun |  kumparan.com

“Saya sangat sedih untuk memberitahu semua orang bahwa Ivana Trump telah meninggal dunia di rumahnya di New York,” kata Donald Trump melansir CNN.

Donald Trump menyampaikan bahwa kebanggaan maupun kebahagiaan Ivana merupakan terhadap ketiga anaknya. Putra-putrinya pun bangga bersama Ivana yang sudah membesarkan dengan penuh kasih sayang.

Putra Ivanka, Eric Trump juga sempat menyampaikan kabar duka itu melalui akun Instagram pribadinya. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Dengan duka yang sangat mendalam kami menyampaikan bahwa ibunda tercinta, Ivana Trump meninggal dunia,” tulis Eric di akun Instagram @erictrump.

Dia menyampaikan bahwa ibunya merupakan perempuan yang tampak tangguh, tabah serta penuh kasih sayang terhadap keluarga.

“Beliau meninggalkan negara komunis dan memilih untuk tinggal di negara ini (Amerika Serikat),” kata Eric.

Ivana Trump diketahui lahir pada 20 Februari 1949 silam di Cekoslowakia. Dia dibesarkan di sana sampai hijrah menuju ke Canada sejak medio 1970-an. Pasca itu Ivana pergi ke AS dan menjadi warga negara serta bergabung ke dalam grup model.

Ivana menikah dengan Donald Trump sejak tahun 1977. Dia lalu turut andil dalam menjadi pejabat penting melalui The Trump Organization.

Leave a Reply

Your email address will not be published.