Iko Uwais Selesai Pemeriksaan soal Dugaan Pengeroyokan

Iko Uwais Selesai Pemeriksaan soal Dugaan Pengeroyokan

Aktor Iko Uwais dilaporkan menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan pengeroyokan berlangsung di Mapolres Bekasi Kota kemarin malam. Iko Uwais telah diperiksa selama 2 jam. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Ketika keluar dari ruang penyidikan, Iko Uwais terlihat tersenyum. Iko bersyukur bahwa pemeriksaan berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah saya dan Bang Ivan terfasilitasi. Alhamdulillah lancar,” kata Iko Uwais di Polres Metro Bekasi Kota, Jl Pramuka, pada Jumat, 17 Juni 2022 malam.

Pada saat pemeriksaan, Iko tampak ditemani oleh pengacaranya. Iko keluar dari ruang pemeriksaan sejak kemarin pada pukul 20.48, pasca 2 jam diperiksa.

Iko Uwais Ingin Berjabat Tangan dengan Pelapor: Saya Cinta Damai

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota yakni Kompol Ivan Adhitira menyatakan bahwa Iko Uwais masih berstatus sebagai saksi. Iko Uwais sendiri diperiksa polisi guna dapat dimintai klarifikasi terkait adanya dugaan pengeroyokan pria yang bernama Rudi di Bekasi.

“Lalu akan kami lakukan penelitian, analisa, untuk mekanisme pemeriksaan selanjutnya,” katanya di Polres Metro Bekasi Kota, Jl Pramuka, pada Jumat, 17 Juni 2022.

Iko Uwais mengatakan bahwa dirinya ingin berjabat tangan bersama sang pelapor serta berdamai. Dia menyampaikan bahwa ingin tak ada lagi perselisihan.

“Yang saya harapkan kita berjabat tangan dan nggak ada perselisihan lagi,” ucap Iko.

Kala ditanya kemungkinan damai bersama sang pelapor, Iko Uwais mengatakan bahwa, “Saya cinta damai,” katanya.

Iko mengaku bahwa dirinya turut prihatin atas kejadian dugaan pengeroyokan tersebut. Iko berharap bahwa ke depan hal serupa agar tidak akan terjadi lagi.

“Saya sangat prihatin dan saya ke depannya pribadi nggak ada lagi yang seperti ini, insyaallah yang saya cintai semua,” tuturnya.

Tatkala itu, Iko Uwais sempat menjelaskan dirinya sendiri masih mencoba berkomunikasi bersama pihak terlapor Rudi. Iko Uwais kembali dalam menegaskan bahwa dirinya cinta damai.

“Kita usahakan komunikasi tetap berjalan baik, saya bilang tadi, saya cinta damai,” ungkapnya.

Polisi akan menganalisis soal hasil pemeriksaan terlapor dari Iko Uwais. Setelahnya baru akan dapat ditentukan terkait mekanisme selanjutnya. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Senyuman Iko Uwais Usai 2 Jam Pemeriksaan soal Dugaan Pengeroyokan

“Akan kami lakukan penelitian akan kami lakukan analisa untuk mekanisme pemeriksaan selanjutnya,” tutur Kasat Reskrim Porles Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira.

Ivan mengatakan jika ditemukan adanya tindak pidana maka akan dilakukan gelar perkara. Ivan belum menyebutkan terkait kapan akan kembali dalam melakukan pemanggilan.

“Kita akan lakukan analisa terhadap beberapa keterangan dari saksi-saksi apabila memang ditemukan peristiwa tindak pidananya maka kita akan lakukan gelar perkara,” tuturnya

“Nanti panggilan-panggilan berikutnya nanti berproses,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.