Iko Uwais Dilaporkan Keroyok Pria di Bekasi, Polisi Ungkap Awal Mula Kejadian

Iko Uwais Dilaporkan Keroyok Pria di Bekasi, Polisi Ungkap Awal Mula Kejadian

Aktor laga Iko Uwais dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota, terkait dugaan pengeroyokan terhadap pria berinisial R. Polisi mengungkapkan rentetan awal mula Iko Uwais dilaporkan. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, yakni Kombes Endra Zulpan, mengatakan bahwa terkait dugaan pemukulan itu dilaporkan berlangsung pada Sabtu, 11 Juni 2022 sekitar pukul 20.00 WIB. Selain Iko Uwais, R diketahui juga sempat melaporkan pria bernama Firmansyah.

“Jadi memang betul ada laporan atas nama pelapor bernama Rudi, yang melaporkan Saudara Iko Uwais dan Firmansyah,” ujar Endra melansir detikcom, pada Senin, 13 Juni 2022.

Polisi Ungkap Awal Mula Iko Uwais Dilaporkan Keroyok Pria di Bekasi

Laporan R diterima dengan hasil nomor LP/B/1.737/VI/2022/SPKT/Satreskrim/Polres Metro Bekasi Kota. Berdasarkan laporan tersebut, Rudi melaporkan bahwa Iko Uwais dan Firmansyah dengan adanya tuduhan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.

“Awal kejadian pelaku memvideo ke istri korban, karena istri korban juga merekam video pelaku datang ke rumah korban,” jelas Zulpan.

Sebab kejadian itu, sang pelapor dan terlapor berlanjut hingga cek-cok mulut. Tak lama pasca itu, terlapor akhirnya melakukan pengeroyokan terhadang sang korban.

“Terjadi cek-cok mulut, terlapor mengeroyok korban,” tuturnya.

Atas peristiwa itu korban R diketahui telah mengalami luka memar di bagian wajah, tangan kanan serta punggung. R lantas melapor ke Polres Metro Bekasi tercatat pada tanggal 11 Juni 2022. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Sebelumnya aktor Iko Uwais tersebut dilaporkan langsung ke polisi atas tuduhan dugaan pemukulan kepada seorang pria inisial R. Polisi sendiri juga akan meminta klarifikasi terhadap Iko Uwais.

“Kita mintai klarifikasi,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitya saat ditanya apakah Iko Uwais akan dipanggil melansir detikcom, pada Senin, 13 Juni 2022.

Ivan juga belum sempat menjelaskan terkait dengan jadwal pemanggilan klarifikasi terhadap Iko Uwais. Akan tetapi, menurutnya, pemeriksaan terhadap Iko Uwais sudah dijadwalkan usai polisi rampung dalam memeriksa saksi-saksi.

“Nanti, kita panggil saksi-saksi dulu semuanya. Yang jelas peristiwa itu ada, laporan kita terima hari Minggu, diduga Iko Uwais yang sebagai pelaku, semua saksi-saksi yang ada saat itu akan mintai klarifikasi,” jelas Ivan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.