Hari Ini Audy Diperiksa Terkait Dugaan Iko Uwais Keroyok Pria

Hari Ini Audy Diperiksa Terkait Dugaan Iko Uwais Keroyok Pria

Artis Audy Item tak memenuhi panggilan pertama dari pihak polisi soal kasus sang suami, yakni Iko Uwais, di mana dilaporkan terkait adanya dugaan pengeroyokan. Rencananya, Audy Item sendiri akan diperiksa pada hari ini mengenai dugaan kasus pengeroyokan yang sempat dilakukan Iko Uwais. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Dia rencana menyampaikan kepada penyidik itu siang, tapi itu juga tentatif melihat jadwal dari kegiatan yang bersangkutan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira melansir detikcom, pada Senin, 20 Juni 2022.

Polisi menyesuaikan terkait dengan jadwal pemeriksaan bersama kesiapan Audy Item untuk diperiksa. Apabila hari ini Audy absen kembali, maka polisi akan menjadwalkan lagi pemeriksaan Audy.

Audy Diperiksa Polisi Hari Ini Usai Diduga Lihat Iko Uwais Keroyok Pria

“Kalau siang ini seumpamanya, ternyata jadwalnya nggak bisa digeser, maka yang bersangkutan tidak bisa hadir, di-schedulle ulang,” ujar Ivan.

Artis Audy Item sebelumnya tak memenuhi panggilan panggilan polisi atas kasus sang suami, Iko Uwais, yang dilaporkan terkait adanya dugaan pengeroyokan. Audy tidak datang ke Polres Metro Bekasi Kota melalui alasan ada kegiatan yang tidak dapat ditunda.

“Namun dari pihak Saudari Audy menyampaikan kepada penyidik kami untuk meminta waktu menjadwalkan ulang kembali, karena yang bersangkutan ada kegiatan yang tidak bisa ditinggal sehingga dari pihak saudari Audi diminta dijadwalkan kembali,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira di Polres Metro Bekasi Kota, pada Senin, 20 Juni 2022.

Seperti yang diketahui, kasus dugaan pengeroyokan yang sempat dilakukan oleh Iko Uwais terhadap desainer interior masih berlangsung di kepolisian. Polisi sendiri juga sudah mengantongi beberapa bukti.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota yakni Kompol Ivan Adhitira mengatakan bahwa, selain dengan bukti visum, pihaknya sendiri juga memperkuat dengan pemeriksaan saksi. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Bukti-bukti yang ada itu semua dari pemeriksaan saksi, visum, petunjuk-petunjuk yang ada terkait peristiwa tersebut itu ada mekanismenya,” papar Ivan di kantornya, pada Senin, 20 Juni 2022.

Namun, untuk saat ini pihaknya juga masih dalam tahap mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi, termasuk dengan Audy Item yang sudah dijadwalkan untuk diperiksa. Polisi terbuka melalui kemungkinan bahwa adanya saksi baru.

Polisi Analisis Hasil Pemeriksaan Iko Uwais soal Dugaan Pengeroyokan

“Nanti kita melalui mekanisme gelar perkara apakah memang peristiwa ini betul pidana. Apakah memang saudara Iko melakukannya. Itu ada mekanismenya,” sambung Ivan.

Dikatakan oleh Ivan, kala ini setidaknya sudah ada 5 saksi yang telah diperiksa. Apabila Audy Item terkonfirmasi akan datang besok, maka keterangan akan jadi bertambah dari 6 pihak.

“Kita sudah melakukan pemeriksaan kurang lebih 5 saksi mungkin ditambah Audi 6. Mungkin berlanjut, dari Audi yang bersangkutan memberitahu ada lagi saksi yang lain, kita juga nggak tahu, nanti akan berkembang,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.