Gugat Cerai, Nathalie Holscher Sudah Lama Ingin Pisah dari Sule

Gugat Cerai, Nathalie Holscher Sudah Lama Ingin Pisah dari Sule

Nathalie Holscher dilaporkan menggugat cerai Sule. Sidang perdana atas gugatan itu dipastikan akan berlangsung pada 20 Juli 2022 di Pengadilan Agama Cikarang. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Namun ini bukan niat cerai yang pertama bagi Nathalie Holscher. Ia yang diketahui sempat ingin berpisah dari Sule sejak tahun lalu.

Nathalie Holscher sempat menyebut bahwa dirinya tidak tahan dengan sikap Sule.

“Pernah (pengin pisah dari Sule), alasannya yang pas awal-awal itu sempat rame,” ujar Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher Ungkap Pengalaman Kisruh Rumah Tangganya dengan Sule

Namun, terkait dengan gugatan cerai itu tidak dilanjutkan. Kala itu, Nathalie Holscher ternyata tengah hamil anak pertamanya dari Sule. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Nggak tahunya ada isi, ternyata isi. Penyelamat adalah Adzam,” ucap Nathalie Holscher.

Terhadap gugatan cerai yang kali ini, Nathalie Holscher sendiri belum dapat memberikan penjelasan dan alasannya. Pengadilan Agama Cikarang juga tidak dapat dalam memberikan informasi terkait alasan gugatan itu dibuat sebab sudah masuk ke materi persidangan.

“Itu masuk materi ya bukan kewenangan kami. Jadi kami hanya kepaniteraan bisa memberikan info sebatas perkara sudah masuk ke Pengadilan Agama Cikarang,” pungkas Maman Suherman selaku Panitera Pengadilan Agama Cikarang di kantornya pada Kamis, 7 Juli 2022.

Yang jelas, gugatan tersebut kini sudah ada. Nathalie juga memberikan kuasa terhadap tim pengacaranya guna dapat mendaftarkan gugatan tersebut.

“Jadi kemarin pendaftaran ecourt itu pendaftaran secara online jadi yang mendaftar itu kuasa hukumnya melalui online. Baik itu pendaftaran maupun pembayarannya,” kata Maman Suherman.

“Sekarang setelah diverifikasi oleh Pengadilan Agama Cikarang terdaftar dengan nomor perkara 2145/2022 tersebut,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.