Gal Gadot Pastikan Terkait Naskah Wonder Woman 3 Sedang Ditulis

Gal Gadot Pastikan Terkait Naskah Wonder Woman 3 Sedang Ditulis

Gal Gadot menyampaikan bahwa film Wonder Woman 3 sedang dalam pengerjaan naskah dan persiapan untuk mulai diproduksi. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Kami sedang berdiskusi! Kami sesungguhnya berada dalam proses pengerjaan naskah dan mempersiapkan film ketiga diproduksi,” kata Gal Gadot melansir Forbes dan CNN, pada Rabu, 20 April 2022 waktu Amerika Serikat.

“Jadi semuanya sedang bekerja dan bergerak dan saya amat amat bersemangat untuk penggemar bisa datang dan melihat Wonder Woman 3 begitu selesai dibuat,” lanjutnya.

Wonder Woman 1984 review: A great rom-com and a decent superhero flick - Vox

Sebelumnya saat di acara DC FanDome yang berlangsung pada Oktober 2021, sutradara Patty Jenkins bersama dengan Lynda Carter mengatakan terkait dengan adanya film Wonder Woman 3 masih dalam pengerjaan.

“Kami sangat senang dengan Wonder Woman 3, Gal [Gadot] tidak bisa hadir di sini, dia sedang sibuk, karena harus mengurus tiga anak dan ada syuting film lain,” ucap Jenkins kala itu.

Meski telah dipastikan tengah dalam pengerjaan, belum ada informasi yang pasti terkait dengan aktor yang akan terlibat hingga juga jadwal penayangan dari Wonder Woman 3.

Saat itu, Jenkins mengatakan film Wonder Woman 3 akan kembali dibintangi oleh aktris Gal Gadot yang sudah bergabung sejak film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016).

Wonder Woman merupakan salah satu karakter dalam DC Comics. Karakter ini kemudian diangkat ke layar lebar melalui film Wonder Woman (2017) dan Wonder Woman 1984 (2021).

Saat dirilis, film Wonder Woman (2017) berhasil dalam meraup pemasukan US$821 juta. Sedangkan sekuelnya, Wonder Woman 1984 (2021) hanya mampu dalam mendapatkan US$46,5 juta di pasar domestik hingga US$166,5 juta untuk di penayangan global.

Melansir Deadline, penurunan ini terjadi sebab film yang dibintangi oleh Gal Gadot tersebut tayang selama masa pandemi Covid-19. Sehingga, sebagian besar dari bioskop diketahui tutup termasuk pasar box office Los Angeles dan New York kala itu. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.