Elon Musk Akan Kenakan Tarif Akun Twitter Komersil dan Pemerintah

Elon Musk Akan Kenakan Tarif Akun Twitter Komersil dan Pemerintah

Pendiri Tesla dan SpaceX yakni Elon Musk mengatakan bahwa mungkin akan mengenakan biaya terhadap sebagian pengguna Twitter, layaknya korporasi untuk kebutuhan komersial maupun pejabat pemerintah. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Namun, ia memastikan bahwa Twitter akan tetap gratis bagi masyarakat biasa.

“Twitter akan selalu gratis untuk pengguna biasa, tetapi mungkin (mengenakan) sedikit biaya untuk pengguna komersil atau pemerintah,” ungkap dia melalui akun Twitter @elonmusk, pada Rabu, 4 Mei 2022.

Ide tersebut diketahui ia sampaikan langsung usai dua hari sebelumnya Elon menyebut akan mengeruk keuntungan melalui adanya cuitan dengan mengenakan biaya untuk fitur embed Twitter.

Berbagai cara untuk dapat menghasilkan uang Elon sampaikan kepada bank yang telah menyetujui pinjaman akuisisi Twitter.

Kepada bank, Musk mengklaim akan mengembangkan terkait dengan cara agar ‘menguangkan’ twit yang berisi adanya informasi penting atau cuitan viral.

Termasuk dengan membebankan biaya pada saat situs pihak ketiga ingin segera menyematkan (embed) tweet dari individu maupun dengan organisasi yang terverifikasi.

Sebagaimana melansir Reuters dan CNN, informasi tersebut berdasarkan pada saat ia mengajukan pinjaman, hanya beberapa hari pasca mengajukan penawaran ke Twitter pada 14 April.

Pengajuan komitmen bank di tanggal 21 April ini merupakan salah satu kunci petinggi Twitter menerima tawaran Musk.

Orang terkaya yang ada di dunia tersebut harus meyakinkan bahwa bank bahwa Twitter bisa menghasilkan arus kas yang diketahui cukup untuk membayar utang. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Pada akhirnya, dia mendapatkan pinjaman di mana senilai US$13 miliar yang dijamin langsung dari Twitter, dan pinjaman US$$12,5 miliar atas adanya saham Tesla. Dia setuju agar dapat membayar sisa pembayaran dengan uangnya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.