Dunia Makin Panas, Putin Beri Peringatan Baru ke AS cs

Dunia Makin Panas, Putin Beri Peringatan Baru ke AS cs

Putin yang sudah memberikan pesan baru terutama terhadap Amerika Serikat (AS) maupun para sekutu. Dimana ia menyebutkan bahwa Barat tidak akan berhasil dalam mendominasi global hingga memecah belah dunia.

Menurutnya, Barat tidak begitu memahami terkait dengan negaranya. Ia pun juga berujar terkait dengan itu Rusia tak akan pernah ingin mundur. Dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Tindakan … Barat yang mempunyai tujuan geopolitik untuk bermusuhan. Mereka hanya tidak menginginkan negara Rusia untuk menjadi yang kuat maupun dapat berdaulat,” Ungkap Putin dalam sebuah pidato terbaru yang berhasil dimuat siaran televisi Rusia, pada Rabu 16 Maret 2022, melansirĀ CNBC International.

Perang Rusia-Ukraina Dimulai  (CNBC Indonesia TV)

Dia yang pada kala itu mengatakan bahwa Rusia sebenarnya siap agar dapat membahas status netral Ukraina namun tetap dalam memenuhi tujuan utama yakni “operasi militer” yang dapat dilakukan. Ia pun juga menyampaikan terkait dengan tindakan Barat yang hanya akan memperkuat Rusia.

Rusia sendiri diketahui sudah menyerang Ukraina sejak 24 Februari lalu. Tetapi, hingga pada hari ke-21 ini, pusat dari pemerintah Kyiv belum dapat dikuasai oleh Moskow.

Menurut sebuah data dari Ukraina, tercatat sudah ada 1700 lebih dari warga sipil yang tewas karena adanya serangan tersebut. PBB juga mencatat ada 3 juta orang yang berhasil mengungsi.

Sementara itu, NATO yang memberi pesan terbaru tehadap Rusia. Sekretaris Jenderal dari NATO yakni Jens Stoltenberg dimana pada hari Rabu meminta agar Putin dapat segera menghentikan perang di Ukraina.

“Presiden Putin harus segera dapat dalam menghentikan perang ini hingga melakukan diplomasi dengan itikad yang baik,” ujarnya pada saat konferensi pers setelah adanya pertemuan bagi para Menteri Pertahanan aliansi yang berada di Markas Besar Brussels.

Presiden AS sendiri dimana kemarin juga menyebutkan bahwa Putin penjahat dari perang. Ini terjadi akibat adanya serangannya ke Ukraina. Dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Saya pikir dia merupakan seorang dari penjahat perang,” ucap Biden pada sebuah percakapan dengan wartawan yang berokasi di Gedung Putih, mengutipĀ CNN.

Leave a Reply

Your email address will not be published.